Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 22:00:03 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Ini Janji GM Indonesia untuk Pengguna Chevrolet  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - General Motors (GM) Indonesia memastikan kepada pelanggan setianya akan tetap hadir dan eksis dalam memberikan layanan purna jual.

Hal ini merupakan komitmen yang diberikan oleh GM Indonesia setelah pengumuman mereka untuk menghentikan penjualan Chevrolet pada akhir Maret 2020 mendatang.

Setelah Maret 2020, layanan purna jual dan aftersales akan tetap berada di bawah naungan GM Indonesia. Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen GM Indonesia untuk tetap hadir dan melayani pelanggan di pasar Indonesia dan tetap memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet.



Baca juga: Chevrolet Berhenti Jualan di Indonesia Tahun Depan

GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya dengan terus bekerja sama Authorized Service Outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan ASO untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

Customer Care and Aftersales Service Director GM Indonesia Dadan Ramadhani menyampaikan kepada para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet agar tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jual Chevrolet.

"General Motors Indonesia masih eksis untuk memberikan layanan warranty dan purna jual," ucap Dadan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/11/2019).

"Kami akan tetap setia melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia," imbuh dia.

Dadan juga memastikan bahwa GM tetap berkerja sama dengan seluruh jaringan diler merek otomotif berlogo dasi kupu-kupu itu demi menjaga kepercayaan pengguna Chevrolet.

"Kami juga akan terus bekerja sama dengan seluruh jaringan diler untuk mendukung kelancaran peralihan dan persiapan purna jual," tegasnya.

Pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia siap untuk menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan pelanggan. Para pelanggan dapat menghubungi 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id. [ikh]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Ini Janji GM Indonesia untuk Pengguna Chevrolet

Tag: News



Lift Stasiun Parung Panjang Ambruk, 7 Orang Berhasil Diselamatkan - Gudang Berita Viral Lift Stasiun Parung Panjang Ambruk, 7 Orang Berhasil Diselamatkan
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Oleh Sang Ayah, Dokic Pernah Ditendang, Dijambak, Diusir, dan Diludahi - Gudang Berita Viral Oleh Sang Ayah, Dokic Pernah Ditendang, Dijambak, Diusir, dan Diludahi
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kasus Distribusi Pupuk, Dirut Petrokimia Gresik Beberkan Semua ke KPK - Gudang Berita Viral Kasus Distribusi Pupuk, Dirut Petrokimia Gresik Beberkan Semua ke KPK
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print