Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 17:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Ini Identitas 2 Korban Tewas Bangunan SD Gentong  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Pasuruan - Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan Samsul Hadi korban tewas peristiwa nahas ambruknya atap gedung SD  Gentong, Kota Pasuruan, Selasa (5/11/2019) berjumlah dua orang.

Mereka adalah IA (8), siswa kelas II-B dan Sefina Arsi (19), petugas perpustakaan yang menjadi guru pengganti.

"Ada dua korban tewas, yakni IA (8), siswa kelas II-B dan Sefina Arsi (19), petugas perpustakaan yang menjadi guru pengganti," katanya di lokasi.



Ia menjelaskan, peristiwa ini terjadi pukul 08.30 WIB, saat proses belajar-mengajar. Puluhan siswa dan guru yang ada di dalam kelas jadi korban. Mereka tertimbun dan harus dievakuasi dari reruntuhan.

Gedung yang ambruk berada di bagian depan terdiri atas empat kelas, yakni kelas II-A dan II-B serta kelas V-A dan V-B.

"Saat ini jenazah siswa Almira berada di RS Medika Gadingrejo dan guru pengganti Sefina dibawa ke RSUD dr R Soedarsono," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan Samsul Hadi mengatakan atap gedung SDN Gentong di Pasuruan ambruk, Selasa (5/11/2019).

Ia menjelaskan, akibat abruknya gedung, reruntuhan atap menimpa guru pengganti dan puluhan siswa. Saat kejadian, ada proses belajar-mengajar. Guru pengganti dan satu siswa pun ditemukan tewas.

"Mereka tertimbun reruntuhan saat proses belajar-mengajar," katanya di lokasi, Selasa (5/11/2019). [ton]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Ini Identitas 2 Korban Tewas Bangunan SD Gentong

Tag: News



Lift Stasiun Parung Panjang Ambruk, 7 Orang Berhasil Diselamatkan - Gudang Berita Viral Lift Stasiun Parung Panjang Ambruk, 7 Orang Berhasil Diselamatkan
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Oleh Sang Ayah, Dokic Pernah Ditendang, Dijambak, Diusir, dan Diludahi - Gudang Berita Viral Oleh Sang Ayah, Dokic Pernah Ditendang, Dijambak, Diusir, dan Diludahi
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kasus Distribusi Pupuk, Dirut Petrokimia Gresik Beberkan Semua ke KPK - Gudang Berita Viral Kasus Distribusi Pupuk, Dirut Petrokimia Gresik Beberkan Semua ke KPK
Kamis, 21 Nov 2019, 21:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print