Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 26 Okt 2019, 13:00:07 WIB, 11 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Ini Faktor Kegagalan Barca di Liga Champions  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Catalunya - Marc-Andre Ter Stegen menilai kegagalan Barcelona di Liga Champions Eropa (UCL) dalam beberapa musim terakhir, itu karena masalah psikologis.

Penjaga gawang internasional Jerman itu percaya tersingkirnya Barcelona di Liga Champions Eropa secara tragis dari AS Roma dan Liverpool di dua musim beruntun bukan karena masalah taktik.

Tim besutan Ernesto Valverde kalah 0-3 di Roma pada April 2018 untuk keluar di babak perempat final, dan musim kemarin takluk 0-4 di Liverpool untuk keluar di babak semifinal.



"Kegagalan di dua musim terakhir tidak dapat diklarifikasikan sebagai kesalahan taktis atau masalah dalam permainan," ungkap Ter Stegen dikutip dari Football Espana.

"Seseorangn harus memahami lebih dalam masalah psikologi tim. Itulah sebabnya saya tidak akan pernah mengatakan bahwa ini tidak dapat terjadi lagi pada kami," pungkasnya menutup.

Barcelona sendiri sudah absen tampil di partai final Liga Champions Eropa sejak 2015 lalu, ketika mereka mengalahkan Juventus untuk memastikan meraih trofi Si Kuping Besar tersebut.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Ini Faktor Kegagalan Barca di Liga Champions

Tag: News



Tolak Dewan Pengawas, ICW: Bentuk Intervensi Pemerintah ke KPK - Gudang Berita Viral Tolak Dewan Pengawas, ICW: Bentuk Intervensi Pemerintah ke KPK
Rabu, 13 Nov 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Cantiknya Jennifer Lopez dengan Gaya Rambut Blonde yang Segar - Gudang Berita Viral Cantiknya Jennifer Lopez dengan Gaya Rambut Blonde yang Segar
Rabu, 13 Nov 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ledakan di Polrestabes Medan, LPSK Bantu Penanganan Medis - Gudang Berita Viral Ledakan di Polrestabes Medan, LPSK Bantu Penanganan Medis
Rabu, 13 Nov 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print