Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 16:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ini Bocoran Tujuh Kolaborasi Epik di Soundrenaline 2019 - Gudang Berita Viral

JawPos.com – Soundrenaline 2019 yang bertajuk The Spirit of All Time dipastikan menghadirkan penampilan kolaborasi antara musisi dan visual artist mumpuni. Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, bakal menjadi saksi bisu festival musik terbesar di Asia Tenggara itu.

Music Curator Soundrenaline 2019 Widi Puradiredja mengungkapkan, ada beberapa kolaborasi epik yang akan menjadi kejutan bagi setiap pengunjung yang hadir. “Mereka semua akan tampil spektakuler dan mampu menghadirkan timeless festival experience,” ujarnya.



Berikut beberapa kolaborasi pun dibocorkan oleh Widi, yakni Maliq & D’Essentials yang akan berkolaborasi dengan Indra Lesmana, Rekti Yoewono dari THE S.I.G.I.T, dan Tuan Tigabelas. Mereka akan membawakan lagu-lagu dari Maliq & D’Essentials. Genre pop, jazz, rock, dan hip hop akan melebur di atas satu panggung.

Kolaborasi berikutnya adalah FOURTWNTY yang akan tampil bersama orkestra mini yang hadir dengan string section dan paduan suara. Semua itu ditampilkan dengan tata cahaya panggung dan kostum yang berbeda dari biasanya.

Kolaborasi ketiga yang dibocorkan Widi adalah Mocca dan penyanyi muda Ardhito Pramono. Tak kalah menarik, band metal lokal Seringai juga akan tampil dengan iringan marching band. “Siap-siap Serigala Militia akan terpuaskan,” ucap Widi.

Kolaborasi kelima adalah konsep ngamen bersama musisi Soundrenaline di area festival. Kejutan lain yang sedang dipersiapkan yaitu bagaimana para pengunjung bisa bersenang-senang bersama pengisi acara yang akan muncul secara tiba-tiba dengan instrumen sederhana.

Para pengunjung Soundrenaline tidak hanya terpuaskan dengan sajian musik dari panggung saja. Seni patung nantinya juga akan muncul bersamaan dengan iringan musik dari panggung. Salah satu instalasi seni hasil kolaborasi antara seniman ternama Bali, Agus Mediana dan I Putu Edi Kharisma, akan hadir di Soundrenaline 2019.

“Patung berskala besar itu tentu menjadi salah satu karya kolaborasi terbaik yang akan menyita perhatian pengunjung Soundrenaline 2019,” jelasnya.

Seniman asal Jogjakarta, Uji Hahan akan kembali berkarya di Soundrenaline 2019. Rencananya, Uji akanmembuat sebuah monumen setinggi 10,8 meter bernama Tapi Jadi Epik dengan 10 karakter unik di atasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Program KBR dari KLHK Bikin Ekonomi Petani Naik  - Gudang Berita Viral Program KBR dari KLHK Bikin Ekonomi Petani Naik
Kamis, 19 Sep 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kerja Keras PHE Tangani Minyak Bocor di Sumur YYA  - Gudang Berita Viral Kerja Keras PHE Tangani Minyak Bocor di Sumur YYA
Kamis, 19 Sep 2019, 01:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ngamuk, Higuain Tendang Pelatih dan Papan Iklan  - Gudang Berita Viral Ngamuk, Higuain Tendang Pelatih dan Papan Iklan
Kamis, 19 Sep 2019, 01:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print