Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 28 Sep 2019, 05:00:05 WIB, 398 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Ini Alasan Emery Tunjuk Xhaka Jadi Kapten Arsenal  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, resmi menunjuk Granit Xhaka sebagai kapten tim. Ia akan menggantikan Laurent Koscielny.

Keputusan tersebut dibuat setelah berdiskusi dengan para pemain yang lain, menjelang laga melawan Manchester United yang akan dilangsungkan pada Selasa (1/10/2019).

Emery yakin Xhaka adalah pemain yang cocok menjadi kapten, setelah meyakinkan para penggemar tentang perannya di sepanjang musim ini.



"Xhaka sudah dewasa, dia memiliki pengalaman. Kami bermain di bawah tekanan dan kritik, sebagai pelatih, pemain dan klub, tapi yang terpenting tetap bersama," kata Emery dikutip dari SkySports.

"Saya berbicara dengannya (Xhaka), kami ingin mengubah pendapat dari luar tentangnya. Rasa hormat yang ia miliki di tim sangat penting. Saya percaya dan kepadanya. Dia adalah orang yang baik, profesional, dan pemain yang baik," lanjutnya.

"Kadang-kadang dia melakukan kesalahan, tetapi yang paling penting adalah menganalisis, mempelajari, dan memperbaiki kesalahan itu. Dia bisa terus maju dengan kualitasnya, dengan perilakunya, dengan komitmennya dan para pemain memilihnya sebagai pemimpin pertama," tutupnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam  - Gudang Berita Viral Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Harga Emas Berjangka Turun 1%  - Gudang Berita Viral Harga Emas Berjangka Turun 1%
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya  - Gudang Berita Viral Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print