Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 07:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Ini Alasan Cancelo Pilih Pindah ke Man City  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Joao Cancelo memutuskan melanjutkan karier bersama Manchester City. Dia menyebut, alasan kepindahannya adalah ingin tantangan baru dan main di liga terbaik di dunia dengan klub terbaik.

Cancelo menghabiskan dua musim terakhirnya di Italia bersama Inter Milan dan Juventus. Musim lalu, pemain asal Portugal itu meraih gelar Scudetto bersama Juventus.

Kini, Cancelo melanjutkan kariernya bersama Manchester City. The Citizens memboyongnya senilai 28 juta Euro plus Juventus mendapatkan Danilo.



Cancelo sadar persaingan di City akan sangat ketat. Apalagi Manchester Biru sudah memiliki Kyle Walker yang selalu menjadi langganan di posisi bek kanan.

"Sebagai pemain, saya suka tantangan dan saya tahu betul persaingan yang akan saya hadapi di sini. Kyle Walker pemain bagus, tapi semakin Anda kompetitif, maka Anda akan semakin berkembang dan meningkat sebagai pemain," kata Cancelo, dikutip dari Football Italia.

"Saya selalu bermimpi menjadi pemain terbaik dan bek kanan terbaik. Saya pikir, bermain dengan pemain terbaik bisa mewujudkan impian saya tersebut. Manchester City punya banyak pemain hebat dan City tempat terbaik bagi saya untuk berkembang," ujarnya.

"Bagi saya, Liga Primer Inggris adalah yang terbaik di dunia, tak perlu diragukan lagi. saya sudah tak sabar untuk segera memainkan laga pertama di sini. Saya suka stadion dan atmosfer di sini," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Mahasiswa Unair Bikin Djengkolic, Kosmetik Berbahan Kulit Jengkol - Gudang Berita Viral Mahasiswa Unair Bikin Djengkolic, Kosmetik Berbahan Kulit Jengkol
Kamis, 22 Agu 2019, 15:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Baju Bekas Disulap Jadi Baru Lagi, Ketahui Risikonya untuk Kulit - Gudang Berita Viral Baju Bekas Disulap Jadi Baru Lagi, Ketahui Risikonya untuk Kulit
Kamis, 22 Agu 2019, 15:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Efek Viral Sembuhkan Kanker, Pedagang Akar Bajakah Untung Berlimpah - Gudang Berita Viral Efek Viral Sembuhkan Kanker, Pedagang Akar Bajakah Untung Berlimpah
Kamis, 22 Agu 2019, 15:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print