Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 10:00:09 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Inggris Ingin Pegang Kendali Nego dengan AS  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson telah membela kesepakatan Brexit yang baru dinegosiasinya setelah kritik dari Presiden Donald Trump.

Dalam sebuah wawancara dengan Nigel Farage, pemimpin Partai Brexit AS, pada Kamis malam, presiden mengatakan ruang lingkup kesepakatan perdagangan dengan Inggris akan dibatasi di bawah perjanjian pemisahan yang diusulkan Johnson yang baru-baru ini disegel dengan Brussels seperti mengutiop cnbc.com.

Kesepakatan itu juga disetujui, pada prinsipnya, oleh anggota parlemen Inggris pekan lalu. Tetapi pertengkaran politik di Westminster telah menyebabkan pemimpin Inggris itu menunda RUU Brexit dan partai-partai oposisi menyetujui pemilihan.



Brexit sekarang dijadwalkan untuk melanjutkan pada 31 Januari tahun 2020 mendatang. Meskipun Inggris dapat meninggalkan Uni Eropa lebih awal, jika rancangan undang-undang akhirnya berhasil melewati kedua kamar Parlemen Inggris pada tanggal yang lebih awal.

"Kami ingin melakukan perdagangan dengan UK dan mereka ingin melakukan perdagangan dengan kami, (tapi) jujur ​​di bawah aspek-aspek tertentu dari kesepakatan, Anda tidak bisa melakukannya," kata Trump dalam wawancara radio pada hari Kamis.

“Kami tidak dapat membuat perjanjian perdagangan dengan Inggris, dan kami dapat melakukan berkali-kali angka yang kami lakukan sekarang dan tentu saja angka yang jauh lebih besar daripada yang Anda lakukan di bawah Uni Eropa. Perdagangan Anda dengan kami bisa empat hingga lima kali lebih tinggi dari sekarang, itu akan membuat negara Anda jauh lebih besar secara ekonomi, (tetapi) Anda ditahan oleh Uni Eropa."

Menanggapi klaim Trump, juru bicara kantor perdana menteri mengatakan kepada BBC bahwa kesepakatan Brexit Johnson "memastikan bahwa kami mengambil kembali kendali atas hukum, perdagangan, perbatasan, dan uang kami."

"Kami tahu kesepakatan itu memungkinkan kami untuk mengamankan kesepakatan dengan berbagai ekonomi yang sedang tumbuh (dan) kami akan berangkat untuk melakukan itu," katanya, seraya menambahkan bahwa pembicaraan dengan pejabat AS tentang kesepakatan perdagangan sejauh ini positif.

Pada KTT G-7 pada bulan Agustus, Trump mengatakan AS akan melakukan "kesepakatan perdagangan yang sangat besar" dengan AS pascaBrexit, setelah menjanjikan kesepakatan "fenomenal" pada kunjungan kenegaraannya ke Inggris pada bulan Juni.

AS saat ini memiliki surplus perdagangan dengan AS, menurut Kantor Perwakilan Perdagangan AS, dengan ekspor ke Inggris sebesar US$141,1 miliar dan impor dari negara tersebut pada US$121,2 miliar.

Selama wawancara hari Kamis, presiden AS juga mengkritik Jeremy Corbyn, pemimpin partai Buruh AS dan oposisi utama Konservatif Johnson.

"Corbyn akan sangat buruk bagi negaramu, dia akan sangat buruk, dia akan membawamu dengan cara yang begitu buruk," katanya kepada Farage. "Dia akan membawamu ke tempat-tempat yang buruk. Tapi negara Anda memiliki potensi yang luar biasa, itu negara yang hebat."

Komentar Trump kemudian dibanting oleh Corbyn, yang turun ke Twitter untuk menanggapi klaim tersebut.

"Donald Trump sedang berusaha mengganggu pemilihan Inggris untuk membuat temannya Boris Johnson terpilih," katanya.
Berkembang logoSebuah visualisasi data berkembang

Corbyn menuduh presiden menginginkan Layanan Kesehatan Nasional AS diprivatisasi sehingga perusahaan-perusahaan AS dapat mengambil keuntungan dari sektor perawatan kesehatan Inggris. "Dia tahu jika Partai Buruh menang (pemilihan), korporasi AS tidak akan mendapatkannya," tambahnya.

AS diatur untuk pemilihan umum pada 12 Desember dalam upaya untuk memecahkan kebuntuan Brexit di Parlemen negara.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Inggris Ingin Pegang Kendali Nego dengan AS

Tag: News



 Tips Sehat Ala Jauhari Johan  - Gudang Berita Viral Tips Sehat Ala Jauhari Johan
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 4 Kali
 Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter  - Gudang Berita Viral Percakapan Tentang Belanja Terjadi di Twitter
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh  - Gudang Berita Viral Jokowi Juga Singgung Ketika Mega tak Salami Paloh
Selasa, 12 Nov 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print