Rabu, 23 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 13:00:04 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Indonesia U19 Menangi Uji Coba, Fakhri Kurang Puas  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Bogor - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan atas Tim Pra-PON DKI pada laga uji coba. Namun, kemenangan tersebut tak sepenuhnya membuat Fakhri Husaini puas. Apa alasannya?

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (5/10/2019) sore WIB, Indonesia U-19 menundukkan Tim Pra-PON DKI dengan skor 3-0. Babak pertama, Indonesia yang mendominasi pertandingan kesulitan mencetak gol.

Pada paruh pertama, Fakhri memainkan M. Supriadi, Amiruddin Bagus, dan Serdy Hepyfano. Meski memiliki sejumlah peluang, tak ada satupun yang berujung gol. Bahkan, Beckham Putra yang maju sebagai eksekutor penalti gagal menjalankan tugasnya. Sepakan pemain Persib itu diblok kiper lawan.



Saat turun minum, Fakhri mengganti semua pemainnya. Selepas jeda, permainan Indonesia U-19 lebih mengalir. Sutan Zico memecah kebuntuan pada menit ke-47, ia meneruskan umpan terukur Rendy Juliansyah.

Indonesia U-19 menambah dua gol lainnya dari kaki Braif Fatari dan Imam Zakiri yang juga berawal dari umpan brilian Rendy. Skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia U-19 menutup laga.

Walaupun timnya mampu meraih kemenangan, Fakhri tidak sepenuhnya puas. Ia menilai sejumlah pemain tampil di bawah performa.

"Saya sengaja menurunkan pemain yang berbeda pada babak pertama dan di babak kedua karena ingin melihat sejauh mana pemain lama bisa adaptasi dengan yang baru atau sebaliknya. Kemudian sampai sejauh mana fisik mereka terutama sanggup main dengan tempo tinggi," kata Fakhri dalam rilis yang diterima gudangberitaviral.com, Sabtu (5/10/2019).

"Syukur Alhamdulillah apa yang dilihatkan pemain di babak pertama atau babak kedua cukup memuaskan kami. Meski ada beberapa catatan yang harus diperbaiki di sisa waktu yang ada."

"Ukuran puas itu relatif. Di sini saya ingin semua pemain terus berkompetisi tidak hanya dalam pertandingan tapi juga saat latihan," ia menambahkan.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali menjalani pemusatan latihan sebelum kembali beruji coba melawan TIRA-Persikabo U-20 pada 12 Oktober.

Bagus Kaffi dkk juga dijadwalkan melakoni dua kali laga uji coba melawan Cina U-19 pada 17 Oktober di Stadion I Wayan Dipta, Bali, serta pada 20 Oktober di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Kapolri Diganti, IPW: Gerbong Mutasi Polri akan Bergerak - Gudang Berita Viral Kapolri Diganti, IPW: Gerbong Mutasi Polri akan Bergerak
Rabu, 23 Okt 2019, 10:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pasar Sambut Positif Tim Ekonomi Kabinet Jokowi-Ma’ruf - Gudang Berita Viral Pasar Sambut Positif Tim Ekonomi Kabinet Jokowi-Ma’ruf
Rabu, 23 Okt 2019, 10:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Resmi, Jokowi Umumkan 34 Nama Menteri dan 4 Pejabat Setara Menteri - Gudang Berita Viral Resmi, Jokowi Umumkan 34 Nama Menteri dan 4 Pejabat Setara Menteri
Rabu, 23 Okt 2019, 10:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print