Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 10 Sep 2019, 14:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Indonesia Sudah Lupakan Kekalahan Lawan Malaysia  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat, Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. Tim Garuda sudah melupakan kekalahan 2-3 dari Malaysia.

Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019). Di laga sebelumnya, tim asuhan Simon McMenemy dikalahkan Malaysia dengan skor 2-3.

Selain kalah, pertandingan tersebut diwarnai kericuhan yang terjadi di dalam dan luar lapangan. Bahkan, suporter Malaysia dan Menpora Malaysia sempat terkurung di dalam stadion karena tak bisa keluar.



Penyerang Indonesia Alberto 'Beto' Goncalves mengaku dalam kondisi siap menghadapi Thailand. Pemain naturalisasi itu juga mengatakan, sudah melupakan kekalahan dari Malaysia.

"Saya pikir persiapan kami sangat baik, anak-anak juga sudah lupa apa yang terjadi kemarin (saat lawan Malaysia)," ujar Beto.

"Kami sekarang fokus untuk pertandingan lawan Thailand, dari sekarang coach sudah persiapkan mental kami karena pertandingan akan sangat sulit. Kita tahu tim Thailand sangat kuat," katanya.

Beto berharap dukungan penuh dari suporter Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tapi, dia ingin semua berjalan tertib.

"Saya berharap dukungan penuh tetap diberikan pada suporter. Tapi, tak ingin terjadi lagi insiden seperti saat melawan Malaysia," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK - Gudang Berita Viral 2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota - Gudang Berita Viral DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru - Gudang Berita Viral KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print