Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 01:00:05 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Indonesia Lolos ke Semifinal, Bima: Alhamdulillah  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Conburi - Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti bersyukur bisa membawa anak asuhnya lolos ke semifinal Piala AFF U-15. Indonesia lolos sebagai juara Grup A.

Indonesia dipastikan lolos ke semifinal usai menghantam Myanmar 5-0, Minggu (4/8/2019) di laga pamungkas penyisihan Grup A. Lima gol Indonesia dicetak Mochamad Faizal Shaifullah (2), Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, dan Muhammad Valeroen.

Selain itu, Indonesia lolos ke semifinal berstatus sebagai juara Grup A setelah di laga lainnya Timor Leste dikalahkan Vietnam dengan skor 0-1.



Dari lima laga, Indonesia mencatatkan empat kemenangan dan satu imbang. Empat kemenangan diraih lawan Vietnam (2-0), Singapura (3-0), Filipina (4-0), dan Myanmar (5-0). Hasil imbang diraih lawan Timor Leste (1-1).

"Alhamdulillah kita bersyukur lolos ke semifinal. Sudah saya katakan bahwa Myanmar tim yang bagus, dan dengan kemenangan tadi saya sangat senang melihat perjuangan anak-anak," ujar Bima,

Indonesia masih menunggu lawan di semifinal. Di Grup B, masih ada tiga tim yang punya peluang lolos, yakni Malaysia, Thailand, dan Australia.

"Saya harap di semifinal kita akan tampil lebih bagus. Siapa pun lawan di semifinal, saya tekankan pada anak-anak untuk terus berjuang tanpa rasa takut," katanya.

"Baik Thailand maupun Malaysia, yang kini diunggulkan lolos semifinal dari grup sebelah, keduanya tim bagus dan kuat, tapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Kami harus optimistis," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Lewat Petisi, Beberapa Nama Capim KPK Diminta untuk Dicoret - Gudang Berita Viral Lewat Petisi, Beberapa Nama Capim KPK Diminta untuk Dicoret
Minggu, 25 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penyair, Pensyair, dan Lapis Wacana dalam Kata - Gudang Berita Viral Penyair, Pensyair, dan Lapis Wacana dalam Kata
Minggu, 25 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Persela vs Tira Persikabo: Tuan Rumah Ambisi Putus Tren Negatif - Gudang Berita Viral Persela vs Tira Persikabo: Tuan Rumah Ambisi Putus Tren Negatif
Minggu, 25 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print