Kamis, 24 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 17:00:08 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Indonesia Energy & Engineering Shows 2019 Dihadiri 49.327 Pebisnis - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pameran Indonesia Energi & Engineering Show yang digelar di Kemayoran Jakarta pada 18 – 21 September 2019 yang menghadirkan lima pameran perdagangan dan industri sekaligus sukses menjembati kepentingan produsen dan pelaku bisnis. Setidaknya sebanyak 49.327 pelaku bisnis hadir dalam pameran yang menggunakan area seluas 60.000 meter persegi.

“Pameran Indonesia Energy & Engineering Show tahun ini dihadiri oleh 49.327 pelaku bisnis, naik 10 persen dibanding penyelenggaraan yang sama tahun 2017,” ujar Maysia Stephanie, Event Director of Pamerindo Indonesia dalam keterangan yang diterima gudangberitaviral.com, Sabtu (4/10).



Kali ini, Pameran Energy & Engineering menghadirkan lima pameran perdagangan dan industri yang meliputi Mining Indonesia, Oil & Gas Indonesia, Construction Indonesia, Concrete Show SEA Indonesia, dan Marintec Indonesia. “Ini kedua kalinya kami menghadirkan pameran tersegmentasi untuk melayani pertambangan, minyak & gas, beton dan konstruksi, dan juga sektor maritim di Indonesia,”imbuhnya.

Selama pameran berlangsung, imbuh Maysia, beragam seminar yang di hadirkan para asosiasi dagang di manfaatkan oleh para pengunjung sebagai ajang networking serta tempat bertukarnya pikiran sesama pelaku pasar.

Peserta pameran di Indonesia Energy & Engineering Show 2019 tengah memberikan penjelan dari produk yang dipamerkannya. (Pamerindo for gudangberitaviral.com)

“Para peserta pameran hadir dengan produk-produk inovatif dengan teknologi terbaru yang menawarkan solusi industri untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia,” kata Maysia.

Arizta Quintasari, Manajer Komunikasi & Pemasaran PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia, pemegang merek Mercedes (APM) di Indonesia menyatakan sangat terbantu dalam memberikan informasi kepada para klien terkait teknologi terbaru yang dikeluarkan Mercedes.

Mercedes Benz, dalam pamern kali ini memperkenalkan truk baru dari kategori high-end, yaitu ACTROS dan AROCS, yang diimpor dari Eropa dan Asia dinyatakan aman untuk menggunakan bahan bakar B20, meskipun di dalam negeri asal unit B100 telah diimplementasikan. Mercedes telah mengkonfirmasi telah melakukan serangkaian tes dan uji coba.

“Terkait rencana implementasi B30 yang telah diumumkan pemerintah Indonesia, Mercedes Benz terus mempersiapkan produknya untuk dapat mengikuti kebijakan pemerintah Indonesia. Kami selalu mendukung pemerintah karena kami percaya bahwa langkah-langkah ini bertujuan untuk mengurangi ketergantungan pada energi fosil, serta untuk mendiversifikasi energi di Indonesia melalui bahan baku yang cukup seperti minyak sawit.” imbuh Arista.

Dalam upaya untuk mempersiapkan rencana implementasi B30, pada pertengahan Juni lalu Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral melakukan uji coba dengan bahan bakar diesel B30. Uji coba ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan bahan bakar yang mengandung 30 persen minyak sayur pada berbagai kontur jalan untuk kendaraan dan kondisi iklim yang berbeda serta bagian dari upaya menuju ketahanan energi.

Dukungan juga datang dari Freyssinet Indonesia sebagai perusahaan yang menyediakan produk dan layanan dengan fokus utama pada teknologi berkelanjutan yang mendukung pembangunan infrastruktur dan konstruksi pertambangan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Chelsea Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Ajax  - Gudang Berita Viral Chelsea Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Ajax
Kamis, 24 Okt 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Starter di UCL, Ini Pesan Zidane ke Rodrygo  - Gudang Berita Viral Starter di UCL, Ini Pesan Zidane ke Rodrygo
Kamis, 24 Okt 2019, 03:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Mobil Listrik Honda e Tampil Perdana di Jepang  - Gudang Berita Viral Mobil Listrik Honda e Tampil Perdana di Jepang
Kamis, 24 Okt 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print