Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 24 Okt 2019, 22:00:09 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Indahnya Lembayung Senja Pantai Pacitan Lewat Koleksi Kain Satin - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tak hanya kain wastra nusantara, tetapi bahan-bahan kontemporer juga masih menjadi unggulan dalam perhelatan pekan mode. Seperti yang terlihat dalam karya Mia Wendy Pavita lewat Sharissa by Wendy.

Dalam ajang Indonesia Modest Fashion Week yang digelar pada 16-20 Oktober 2019 di Jakarta baru-baru ini, Mia mengangkat tema lembayung senja pantai. Ia menampilkan warna gradasi dari keindahan Pantai Klayar Pacitan, Jawa Timur, pada sore hari.



Mia Wendy Pavita menjelaskan koleksi ini terinspirasi dari warna gradasi langit menjelang senja di Pantai Klayar Pacitan yang dikombinasikan dengan motif kain batik pace. Penggunaan tekniknya berupa placement digital print di atas bahan satin dan organdi yang dipercantik dengan aksesoris dari Swarovski mewarnai sebagian besar koleksi ini.

“Saya sengaja menawarkan bahan yang berbeda seperti satin dan organdi sehingga penggunanya bisa terkesan glamor dan formal,” ungkapnya kepada gudangberitaviral.com lewat pesan singkat, Kamis (24/10).

Selain itu, dengan teknik placement digital printing, Mia menggunakan warna-warna hangat yang dikombinasikan motif buah pace, bunga serta biota laut yang merupakan ciri khas dari motif kain batik Pacitan. Sehingga koleksi tersebut bernuansa busana modest yang modern dengan gaya retro klasik. Desain kain digital printing merupakan salah satu ciri khas dari koleksi Sharissa by Wendy.

“Karena pantai di Indonesia itu sangat indah. Apalagi di Pacitan, Jawa Timur. Maka seolah kita menikmati lembayung senja di pantai Klayar, Pacitan, lewat fashion. Itu sih pesannya,” ungkapnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Indahnya Lembayung Senja Pantai Pacitan Lewat Koleksi Kain Satin

Tag: News



Minim Komplikasi dan Perdarahan, Sunat Cara Modern Lebih Dianjurkan - Gudang Berita Viral Minim Komplikasi dan Perdarahan, Sunat Cara Modern Lebih Dianjurkan
Rabu, 13 Nov 2019, 22:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Idham Azis: Kalau Ada Kapolres Minta Proyek, Laporkan ke Saya - Gudang Berita Viral Idham Azis: Kalau Ada Kapolres Minta Proyek, Laporkan ke Saya
Rabu, 13 Nov 2019, 22:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hancurkan Ganda Hongkong, Hendra/Ahsan Catat Rekor Kemenangan Tercepat - Gudang Berita Viral Hancurkan Ganda Hongkong, Hendra/Ahsan Catat Rekor Kemenangan Tercepat
Rabu, 13 Nov 2019, 22:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print