Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 06 Agu 2019, 04:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Imbangi BFC, Dejan Puji Pemain Muda Madura Utd  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Senayan - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengapresiasi kerja keras anak asuhnya usai menahan imbang Bhayangkara FC. Dalam laga tersebut, Madura United tampil tanpa sejumlah pemain pilar.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2019) malam WIB, Madura United tidak diperkuat Al-Fath Fatier, Asep Berlian, Greg Nwokolo hingga Marckho Sandy Meraudje.

Sebagai gantinya, Dejan Antonic menurunkan sejumlah pemain pelapis. Juru taktik Serbia juga memainkan pemain di luar posisi ideal masing-masing. Semisal Beto Goncalves hingga Engelberd Sani, keduanya masuk menggantikan Slamet Nurcahyo dan Guntur Triyadi.



Gawang Madura United kemasukan terlebih dulu di babak pertama setelah Indra Kahfi mampu memaksimalkan bola rebound sepakan bebas yang diblok kiper M. Ridho. Laskar Sapi Kerrab baru bisa menyamakan skor di babak kedua lewat Jaimerson Xavier.

"Pertama kami sampaikan selamat kepada para pemain yang berjuang keras untuk meraih poin disini (markas Bhayangkara), mereka tampil maksimal sekalipun tidak bermain di posisi semestinya," kata Dejan Antonic.

Dejan juga memuji penampilan sejumlah pemain muda yang diturunkan mengisi sektor kosong yang ditinggal pemain andalan.

"Pada laga ini kami juga memberikan kesempatan kepada pemain muda, seperti Syahrian Abimanyu maupun Gufroni (Al-Ma:ruf). Hal ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk menambah jam terbang di kompetisi Liga 1," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Dejan berharap para pemain yang tengah menjalani proses pemulihan cedera, segera kembali merumput. Terlebih laga berulikutnya mereka akan menghadapi lawan yang tidak kalah berat, yakni Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT).

"Tentunya kita berharap para pemain segera kembali, guna mengisi kekosongan di posisi yang mereka tinggalkan. Karena laga berikutnya akan menghadapi Persebaya," ia memungkasi.(beritajatim)
 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Ibu Kota Baru Diharapkan Bukan Hanya jadi Pusat Pemerintahan - Gudang Berita Viral Ibu Kota Baru Diharapkan Bukan Hanya jadi Pusat Pemerintahan
Minggu, 25 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kementerian PUPR Kembangkan Perumahan MBR dengan Skala Besar - Gudang Berita Viral Kementerian PUPR Kembangkan Perumahan MBR dengan Skala Besar
Minggu, 25 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penalti Gagal Lagi, MU Dipecundangi Palace  - Gudang Berita Viral Penalti Gagal Lagi, MU Dipecundangi Palace
Minggu, 25 Agu 2019, 00:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print