Jumat, 20 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 09:00:11 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
iLOTTE.com Garap Tren Korea - Gudang Berita Viral

JawaPos.Com – Maraknya jasa titip (jastip) pembelian barang tidak menyurutkan online mall di Indonesia, iLOTTE.com untuk menjual barang-barang branded dari luar negeri. Saat ini, iLOTTE.com masih menjadi marketplace utama produk-produk branded, khususnya dari Korea.

“Barang-barang iLotte.com sumbernya dari Korea. Hingga saat ini tren apapun di Korea akan mewabah di Indonesia. Kami hadir untuk mengakomodir itu,” ujar Chief Marketing Officer iLOTTE.com Ardi Sudarto dalam launching program TerJjang Cashback 2 Miliar, Kamis, (5/9).



Ardi mengakui akhir-akhir ini masyarakat Indonesia gemar membeli barang branded dari luar negeri, khususnya produk Korea melalui jasa titip (jastip). Padahal, produk yang dibeli jastip belum dapat dipertanggungjawabkan keasliannya.”Kalau produk di iLOTTE.com kami jamin asli 100 persen,” tegasnya.

Beberapa kali bahkan ditemukan pelaku jastip yang membeli produk Korea dari iLOTTE.com. Hal itu bisa dimaklumi karena selain dijamin keasliannya, pembelian melalui iLOTTE.com juga bisa mendapatkan diskon harga. Delivery ke pembeli juga pasti lebih cepat. ”Jadi nggak perlu pergi ke Korea,” tegasnya.

Pembelian melalui jasa titip umumnya dikenakan biaya tambahan per unit yang dibeli. Fee bisa juga berdasar persentase dari nilai barang tersebut. Karena itu, bisa dipastikan produk Korea yang dibeli melalui iLOTTE.com harganya lebih murah dibanding melalui jastip.

iLOTTE.com menawarkan pengalaman selayaknya berbelanja di mal, yang menyediakan berbagai kategori seperti fashion, kecantikan, peralatan digital, makanan segar dan perlengkapan rumah. iLOTTE.com menawarkan beragam produk spesial dari bermacam-macam toko dan peritel besar.

iLOTTE.com juga melayani offline-to-online (O2O), layanan pembelian secara langsung dan pembelian melalui permintaan khusus untuk barang-barang impor yang berkualitas tinggi dan terjamin transparansinya. iLOTTE.com dimiliki dan berada di bawah naungan PT Indo Lotte Makmur, joint venture dua perusahan besar, Salim Group dari Indonesia dan LOTTE Group dari Korea.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones  - Gudang Berita Viral Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei  - Gudang Berita Viral Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print