Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 15:00:07 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ikon Star Wars Ini Puji Penampilan Joaquin Phoenix di film Joker - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pujian bertubi-tubi yang dialamatkan ke Joaquin Phoenix atas perannya sebagai Joker memang sama sekali bukan hal yang hiperbola. Bintang film saga Star Wars Mark Hamill termasuk orang yang angkat topi dengan akting luar biasa Phoenix di film stand alone musuh abadi Batman tersebut.

Lewat akun Twitter-nya, Hamill yang lebih dikenal publik sebagai pemeran Luke Skywalker, melontarkan pujian tersebut setelah ia menyaksikan sendiri film berdurasi 2 jam 2 menit besutan sutradara Todd Phillips tersebut. Selain Phoenix, Hamill juga memuji Phillips dan penulis skrip Scott Silver.



Joker sudah tayang hari ini. Salut sekali kepada Joaquin Phoenix, Todd Phillips, dan Scott Silver yang berhasil melahirkan kembali sosok Joker yang belum pernah ada sebelumnya. Dua jempol ke atas untuk kalian semua!” ujar Hamill.

Untuk diketahui, Hamill sebetulnya termasuk orang yang layak disebut sebagai seorang Joker. Tidak banyak yang mengetahui bahwa Hamill adalah sosok yang mengisi suara si badut maniak tersebut dalam sejumlah film animasi Batman, bahkan di beberapa video game sejak 1992.

Joker sendiri baru saja mulai tayang di Amerika Serikat pada Sabtu (5/10) hari ini, atau tanggal 4 Oktober waktu setempat. Sesuai perkiraan, film ini langsung diserbu banyak orang dan langsung mengantongi kocek sebanyak 13,3 juta dolar hingga berita ini diturunkan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Inilah Pemicu Kenaikan Harga Emas Berjangka  - Gudang Berita Viral Inilah Pemicu Kenaikan Harga Emas Berjangka
Kamis, 17 Okt 2019, 07:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Harga Minyak Mentah Bisa Naik 1%  - Gudang Berita Viral Harga Minyak Mentah Bisa Naik 1%
Kamis, 17 Okt 2019, 07:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bos IWAPI Digadang-gadang Masuk Kabinet Jokowi  - Gudang Berita Viral Bos IWAPI Digadang-gadang Masuk Kabinet Jokowi
Kamis, 17 Okt 2019, 07:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print