Sabtu, 24 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 12 Agu 2019, 20:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Idrus Marham Sudah 4 Hari Dirawat di RSPAD - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Terdakwa kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1, Idrus Marham menjalank proses perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Mantan Sekjen Partai Golkar tersebut sudah empat hari mendapat perawatan intensif di RSPAD.

“Benar, (Idrus Marham) dirawat di RSPAD sejak 8 Agustus 2019 sesuai dengan arahan dokter di RSPAD,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Senin (12/8).



Febri menjelaskan, sebelumnya Idrus Marham telah mengeluh sakit. Kemudian, dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter dari KPK. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter KPK, Idrus dinyatakan butuh penanganan lebih lanjut. “Maka karena kebutuhan penanganan lebih lanjut, yang bersangkutan dirujuk ke RSPAD,” ujar Febri.

Terkait rawa inap tersebut, KPK akan segera mengirimkan surat ke Mahkamah Agung (MA). Sebab, saat ini status penahanan Idrus Marham ada di MA. Proses hukum Idrus Marham sendiri saat ini sedang dalam tingkat kasasi. ‎”Selama rawat inap, status penahanan yang bersangkutan dalam pembantaran,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mantan Menteri Sosial itu mengidap penyakit batu ginjal. Idrus akan dilakukan penanganan lebih lanjut terkait penyakitnya tersebut oleh tim dokter RSPAD. “Terdakwa akan dibawa kembali ke tahanan setelah proses di RSPAD selesai sesuai dengan keputusan dokter yang menangani apakah akan perlu dilakukan rawat inap atau tidak,” tukasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran - Gudang Berita Viral Bandara Hongkong Tetap Steril dari Demonstran
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat - Gudang Berita Viral Pemda Kesulitan Awasi Bajakah, Butuh Keterlibatan Masyarakat
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion - Gudang Berita Viral Tips Bagi Milenial Lebih Kreatif dalam Industri Kecantikan dan Fashion
Sabtu, 24 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print