Minggu, 18 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 01 Agu 2019, 11:00:20 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Ibra Sarankan MU Biarkan Pogba Pergi  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic menyarankan Manchester United untuk melepas Paulo Dybala, jika dia tidak siap berkomitmen untuk klub.

Pogba telah menjadi subyek spekulasi terus-menerus di musim panas ini, sebab pemain internasional Prancis itu secara terbuka mengataka ingin mencari tantangan di klub baru.

Menurut Ibra, pemain yang sudah punya pemikiran untuk meninggalkan klub maka ia harus dibiar pergi. Dan dengan kondisi tersebut klub bisa mendatangkan pemain baru.



"Saya pikir jika dia (Pogba) tidak ingin tinggal, maka tidak ada gunanya untuk mempertahankannya," kata Ibra dikutip dari Goal.

"Jika dia ingin berada di tempat lain maka biarkan dia pergi. Gunakan situasinya untuk membawa seseorang yang ingin berada di sana (Old Trafford)," lanjutnya.

Pogba tampil untuk United pada Selasa malam ketika mereka mengalahkan klub asal Norwegia, Kristiansund dalam pertandingan persahabatan pramusim di Oslo.

www.goal.com/en/news/ibrahimovic-tells-man-utd-to-let-pogba-leave/xirs7txv1k571oqoqdhly6zs5




Sumber: inilah.com

Tag: News



Hari Ini Hongkongers Duduki Victoria Park - Gudang Berita Viral Hari Ini Hongkongers Duduki Victoria Park
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali
Respons KPK Atas Pesan Jokowi Terkait Pemberantasan Korupsi - Gudang Berita Viral Respons KPK Atas Pesan Jokowi Terkait Pemberantasan Korupsi
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali
Heboh Akar Bajakah, Kenali Ragam Pengobatan Alternatif untuk Kanker - Gudang Berita Viral Heboh Akar Bajakah, Kenali Ragam Pengobatan Alternatif untuk Kanker
Minggu, 18 Agu 2019, 11:00:23 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print