Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 10 Sep 2019, 12:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ibas Ingatkan Anggota Dewan Terpilih Jangan Langgar Hukum - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Partai Demokrat melakukan pembekalan terhadap para anggota legislatif dari DPRD dan DPR yang lolos menjadi anggota dewan periode 2019-2024.

Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas berpesan kepada para kader partai berlogo bintang mercy ini untuk taat kepada hukum. Dia menegaskan jangan sekali-sekali melanggar hukum.



“Berhati-hati ya jangan melanggar aturan perundang-undangan yang ada, serta tetap teguh kepada sumpah janji kita sebagai wakil rakyat tidak perlu gentar hadapi masa depan,” ujar Ibas dalam pembekalan caleg terpilih di JCC, Senayan, Jakarata, Selasa (10/9).

‎Ibas mengatakan ‎dengan komposisi anggota DPR sebanyak 54 kursi dan total sebanyak 1842 kursi anggota legislatif di seluruh Indonesia. Partai Demokrat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perolehan ini.

“Kita meyakini dalam perjuangan politik itu ada manusia yang naik pada masa turun kalau kata Pak SBY ada kalanya kita menang ada kalanya kita belajar,” katanya.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini menambahkan, di ulang tahun Partai Demokrat yang ke-18 ini telah mengantarkan ketua umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Presiden Indonesia selama dua periode 2004-2009 dan 2009-2011.

“Sehingga Demokrat juga telah menjadi bagian untuk mengatakan putra terbaik Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sebagai presiden dua periode di Indonesia,” ungkapnya.

Ibas juga memerintahkan para kadernya ‎untuk kembali kepada jati diri Partai Demokrat. Misalnya terus memberikan solusi kepada masyarakat. Hal itu dilakukan untuk membuat Partai Demokrat kembali berjaya di masa-masa akan datang.

“Jadi fokus kepada pemberantasan kemiskinan yang mendorong pembangunan dalam menjaga alam lingkungan serta kesejahteraan,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Erick Thohir Naksir Persis Solo - Gudang Berita Viral Erick Thohir Naksir Persis Solo
Minggu, 22 Sep 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Chelsea vs Liverpool: Pemain Buangan Bisa Menjadi Pembeda - Gudang Berita Viral Chelsea vs Liverpool: Pemain Buangan Bisa Menjadi Pembeda
Minggu, 22 Sep 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hamilton Terkejut Dengan Performa Ferrari yang Luar Biasa di Singapura - Gudang Berita Viral Hamilton Terkejut Dengan Performa Ferrari yang Luar Biasa di Singapura
Minggu, 22 Sep 2019, 15:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print