Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 06 Okt 2019, 16:00:12 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Hot Daddy, 5 Cara Paling So Sweet dari Baldy ‘Nola B3’ pada 3 Anaknya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Baldy Mulya Putra dikenal publik sebagai suami dari penyanyi Nola B3. Menjadi ayah dari 2 putri dan 1 putra. Yakni Adyla Rafa Naura Ayu, Adyano Ravi Bevan, dan Anodya Shula Neona Ayu, tentu tidak mudah. Apalagi kini putri sulungnya yang juga seorang penyanyi cilik, sudah menjadi remaja kelas 9 SMP.

Saat ditanya soal makna ‘Hot Daddy’, Baldy yang mengaku dekat dengan anak-anak perempuannya, punya jawaban yang lugas. Tak hanya memenuhi kecukupan materi, tetapi juga perhatian bagi anak-anak dan keluarganya.



Hot Daddy adalah seorang bapak yang selalu ada untuk anak dan keluarganya. Suami yang selalu ada untuk istri dan anaknya,” kata Baldy dalam diskusi ‘Jumat Bersama Bapak’ dengan Shopee di Jakarta baru-baru ini.

Baldy menilai hubungan ayah dengan anak-anaknya sangat penting apalagi anak perempuan biasanya paling dekat dengan ayah. Baldy mengakui bahwa setiap anak punya karakter masing-masing.

Dia mencontohkan, Naura memiki karakter lebih dewasa dibanding anak-anak seusianya karena naluri sebagai kakak. Sedangkan anak laki-lakinya lebih senang bermain bersama teman-temannya dalam hal kegiatan olahraga. Lalu Neona adalah putri bungsunya yang sangat ekspresif dan lincah.

“Maka buat saya penting banget ya hubungan anak dan putrinya. Ayah adalah sosok pertama lawan jenis yang kenalkan cinta lawan jenis kepada anak. Itu akan jadi bekal saat dewasa nanti,” ujar Baldy.

Maka ada beberapa sikap ayah teladan pada diri Baldy yang bisa dicontoh para ayah untuk menjadi ‘Hot Daddy’. Apa saja?

1. Mambantu Istri

Baldy bercerita bahwa peran sebagai ayah yang baik sudah diterapkan sejak awal pernikahan berlanjut ketika anak-anak mereka lahir. Baldy percaya peran Ayah ASI dapat menambah ikatan (bonding) antara anak dan ayah.

“Sosok luar biasa mamanya saat hamil dan melahirkan. Lalu anak juga mengenal sosok ayah yang menjaga dengan cara berbeda. Jika mama bisa bangun bonding dengan breastfeeding, maka sendawanya bisa sama bapaknya. Sebab sejak awal, Nola itu tak percaya dengan baby sitter. Saat itu juga saya selalu harus hadir,” kata Baldy.

2. Cuti dari Kantor

Baldy paham bahwa anak-anak dan keluarga butuh liburan sesekali. Maka sejak awal kelahiran putri pertamanya pun, Baldy menyempatkan diri cuti dari kantor dan membantu Nola saat ada kegiatan off air.

“Selalu bangun bonding dengan bercerita bonding, selalu berusaha liburan ambil cuti atau paling tidak, weekend disempatkan banget bangun pagi untuk mengetahui agenda anak-anak ke mana saja nih,” jelas Baldy.

3. Bangun Pagi Tiap Hari dan Antar Anak

Baldy juga menyempatkan diri setiap hari wajib bangun pagi sebentar. Sebelum berangkat ke kantor, Baldy berusaha tetap melek untuk mengetahui kegiatan apa yang dilakukan anak-anaknya. Dia juga selalu antar tiga buah hatinya sampai ke mobil.

“Pokoknya setiap hari harus bangun pagi melihat anak memastikan pergi ke sekolah. Saya antar sampai mobil,” ujar Baldy.

Hal itu juga dibenarkan putri sulungnya, Naura. Ayahnya selalu menanyakan setiap pekerjaan sekolah dan kebutuhan sekahnya.

“Sangat dekat ya sama Papa. Waktu pas ketemu sama papa memang sedikit tapi kualitasnya banyak kok tiap hari. Tiap pagi dianterin papa sampai mobil. Tiap malam sampai tidur pun papa ada. Pagi ketemu lagi. Saking dekatnya juga Papa pernah pulang cepat demi antar aku nonton band kesukaan,” kata Naura.

4. Kelonin Sebelum Tidur

Lucu juga ternyata buah hati Baldy dan Nola. Meski mereka bertiga punya kamar masing-masing, namun karena masih kecil dan takut tidur sendiri, maka mereka bertiga biasanya tidur di kamar Naura. Maka hal itu justru membuat Baldy lebih mudah untuk mengobrol bersama.

“Malah enak kan keloninnya. Ramai-ramai saja langsunh bertiga. Naura banyak cerita kegiatan di sekolahnya, yang cowok juga. Lalu Neona sih sudah nempel saja di pelukan saya,” tutur Baldy tersenyum.

5. Belanja Kebutuhan Anak

Saking dekatnya Baldy dengan anak-anaknya, Baldy bahkan tahu apa yang sedang dibutuhkan anak-anaknya dari mulai pekerjaan sekolah sampai kebutuhan make-up untuk kegiatan Naura.

“Saya tahu biasanya Naura butuh kebutuhan sekolah alat-alat tulis ini itu, tentunya bisa belanja atau Naura lapor sudah belanja online sekian. Saya tinggal tugas bayar deh. Atau urusan make-up saya juga tahu Naura butuh liptint, jadi biasanya saya juga komunikasi sama mamanya dalam mempersiapkan kebutuhan anak,” tuturnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Semarak di Puncak Hari Jadi Ke-74 Jawa Timur - Gudang Berita Viral Semarak di Puncak Hari Jadi Ke-74 Jawa Timur
Senin, 14 Okt 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Condong ke Street Style, Intip Fashion Item Bergaya JPop di Comic Con - Gudang Berita Viral Condong ke Street Style, Intip Fashion Item Bergaya JPop di Comic Con
Senin, 14 Okt 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
UU KPK Hasil Revisi Segera Berlaku, Presiden Diminta Terbitkan Perppu - Gudang Berita Viral UU KPK Hasil Revisi Segera Berlaku, Presiden Diminta Terbitkan Perppu
Senin, 14 Okt 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print