Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 08 Nov 2019, 01:00:06 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Hong Kong Waspadai Permainan Cepat Indonesia  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Timnas Hong Kong U19 akan mengahadapi tim tuan rumah, Indonesia U19, pada laga kedua penyisihan grup K kualifikasi Piala AFC U19, di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019) malam WIB.

Hong Kong bertekad meraih tiga poin di laga nanti, setelah di pertandingan pertama mereka bermain imbang 1-1 dengan Korea Utara.

Pelatih Hong Kong, Amason Tholakur Mararnason, mengakui bahwa Indonesia memiliki permainan yang cepat dan pemain-pemain saya yang cepat.



Hal tersebut terlihat ketika tim besutan Fakhri Husaini itu mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1, pada pertandingan pertama.

"Terutama build up cepatnya, mereka memiliki pemain-pemain sayap cepat. Terlihat saat mereka mengalahkan Timor Leste," kata Amason dikutip dari PSSI.

Saat ini Indonesia menduduki posisi puncak klasemen sementara grup K, dengan raihan tiga poin. Sementara itu untuk Hong Kong dan DPR Korea, sama-sama meraih satu poin.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Hong Kong Waspadai Permainan Cepat Indonesia

Tag: News



MPR: Tak Ada Pembahasan soal Masa Jabatan Presiden jadi 7 Tahun - Gudang Berita Viral MPR: Tak Ada Pembahasan soal Masa Jabatan Presiden jadi 7 Tahun
Jumat, 22 Nov 2019, 12:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali
Stop Syuting FTV karena Sakit Jantung, Fitri Carlina Rambah Web Series - Gudang Berita Viral Stop Syuting FTV karena Sakit Jantung, Fitri Carlina Rambah Web Series
Jumat, 22 Nov 2019, 12:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali
Harmoni Batik Jawa Timur dan Ada Sentuhan Ivan Gunawan - Gudang Berita Viral Harmoni Batik Jawa Timur dan Ada Sentuhan Ivan Gunawan
Jumat, 22 Nov 2019, 12:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print