Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 26 Okt 2019, 22:00:09 WIB, 10 View Tim Redaksi, Kategori : News
Honda Luncurkan Dua Skuter Listrik Unik, Begini Tampilannya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Honda meluncurkan dua varian skuter matic listrik yang dibuat khusus untuk kirim-kirim barang. Yaitu BENLY e: dan GYRO e:. Motor ini dikhususkan untuk delivery. Sumber tenaga full listrik dan menggunakan dua Honda Mobile Power Pack sekaligus.

“Itu adalah ini baterai portabel yang mudah dilepas pasang maupun ditukar di stasiun pengisian,” kata President, Representative Director and CEO Honda Motor Co., Ltd. Takahiro Hachigo.



BENLY e: yang memiliki dimensi panjang 1,8 meter, lebar 78 cm, dan tinggi 1 meter itu diklaim paling senyap tanpa suara. Cocok untuk antar-antar barang saat hari masih gelap.

Skuter listrik BENLY e: (Eko Priyono/Jawa Pos)

Model yang dinamis membuatnya gesit untuk digunakan di kawasan perkotaan. Ada rak besi di bagian depan. Bangku belakang dibikin rata dengan pinggiran besi sebagai sandaran tali pengikat. Cocok untuk meletakkan kotak, kontainer plastik, dan tidak mudah lepas.

Sedangkan beda BENLY e: dan GYRO e: terletak pada roda. GYRO e: memiliki roda tiga sehingga tempat barang di bagian belakang lebih luas. Tapi secara umum kelebihan mereka sama.

Takahiro menambahkan, dengan mengelektrifikasi kendaraan roda dua yang sering dijumpai sehari-hari, Honda ingin menawarkan lingkungan yang lebih sunyi dan bersih. “Kami ingin berkontribusi terhadap kebahagiaan para pekerja,” katanya. Benly e: akan dipasarkan pada pertengahan Januari 2020.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Honda Luncurkan Dua Skuter Listrik Unik, Begini Tampilannya

Tag: News



 Jalan Penghubung Antar Desa di Sampang Rusak Parah  - Gudang Berita Viral Jalan Penghubung Antar Desa di Sampang Rusak Parah
Minggu, 17 Nov 2019, 20:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Anthony Peringkat Kedua Hong Kong Open 2019  - Gudang Berita Viral Anthony Peringkat Kedua Hong Kong Open 2019
Minggu, 17 Nov 2019, 20:00:01 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ganggu Peziarah, Puluhan PKL di Ampel Ditertibkan - Gudang Berita Viral Ganggu Peziarah, Puluhan PKL di Ampel Ditertibkan
Minggu, 17 Nov 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print