Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 12 Agu 2019, 12:00:12 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Hilary Duff Pamer Tato Keren Edisi Musim Panas - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Nama Hilary Duff memang dikenal oleh remaja era tahun 2000-an sebagai penyanyi serta aktris yang chic dan feminin. Meski kini jarang terlihat di televisi, Hilary rutin mengunggah kegiatannya di media sosial. Kali ini, pemeran serial Lizzie McGuire itupun mengunggah momen musim panas dengan cara yang berbeda. Yakni membuat tato.

Dilansir dari Pop Sugar, Senin (12/8), Hilary Duff mengunggah proses pembuatan tato hingga hasilnya pada media sosial Instagram. Tato baru Hilary Duff sangat keren karena memiliki unsur artistik. Bukan gambar melainkan hanya berbentuk garis.



Hilary memposting tato tersebut dengan tinta minimalis. Seni pada lengan kanannya itu menampilkan karya garis halus dalam pola sinar matahari dengan beberapa titik kecil di tengah dan dikeliling potongan garis.

Dalam keterangannya, dia berkomentar bahwa karya seni itu adalah ‘tambahan cerahnya (musim panas)’ untuk lengannya. Ini bukan kali pertama Hilary membagikan tato barunya di Instagram. Penyanyi ‘So Yesterday’ itu juga sempat mengunggah tato mawar oleh Dr. Woo pada tahun 2016. Tato tersebut kala itu bergambar mawar disertai daunnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Had a little sit with @winterstone today♥ thank you for my ☀ she’s a bright addition 😉

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hilary Duff (@hilaryduff) pada

Tentunya tato tersebut mendapatkan reaksi beragam dari penggemarnya atau warganet. Pastinya lebih banyak memuji selera Hillary Duff dengan tato sederhana itu.

“Kamu justru lebih bersinar daripada matahari,” tulis akun Seanblendy.

“Mengejar matahari,” tulis akun Callmeadal.

“Tato itu seperti kembaranmu (bercahaya),” tulis akun Lizydillon.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Capim KPK Diduga Terima Gratifikasi - Gudang Berita Viral Capim KPK Diduga Terima Gratifikasi
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Imbas Insiden di Asrama Papua, Kodam Brawijaya Nonaktifkan Danramil - Gudang Berita Viral Imbas Insiden di Asrama Papua, Kodam Brawijaya Nonaktifkan Danramil
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Bukan Cacingan, Kenali Penyakit Tinea Cruris Penyebab Anus Gatal - Gudang Berita Viral Bukan Cacingan, Kenali Penyakit Tinea Cruris Penyebab Anus Gatal
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print