Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 09:00:14 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Hilang Kendali Saat Nyalip Kendaraan, Pemotor Tewas Tabrak Truk - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Jalur Denpasar-Gilimanuk mendadak macet setelah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan A. Yani memasuki Banjar Abiantuwung, Desa Abiantuwumg, Kecamatan Kediri, Tabanan, Jumat (1/11) sekitar pukul 04.00 Wita. Dalam kecelakaan itu menyebabkan satu orang pemotor tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu melibatkan tiga unit kendaraan yakni sepeda motor Yamaha X Max, Mitsubishi Truck dan Toyota Avanza. Bermula ketika sepeda motor Yamaha X Max bernomor polisi DK 5412 KAB yang dikendarai oleh I Putu Raka Derby, 23, alamat Banjar Tegallinggah Kaja, Desa Tegallinggah, Kecamatan Penebel, Tabanan dengan membonceng rekannya I Putu Wahyu Setiawan, 23, asal Banjar Batusari, Desa Sangeh, Badung, datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilimanuk.



Setibanya di TKP sepeda motor Yamaha X Max hendak mendahului kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi DK 1972 GA yang dikemudikan oleh I Nyoman Sukadana Giri, 65, alamat Banjar Dinas Kebon Kelod, Desa Kebon Padangan, Kecamatan Pupuan, Tabanan yang berada didepannya.

Naas saat sepeda motor Yamaha X Max mendahului hingga melewati as jalan, dari arah berlawanan melaju sebuah Mitsubishi Truck bernomor polisi AG 8317 UH yang dikemudikan oleh Sokran, 43, asal Kediri, Jawa Timur, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Parahnya lagi, truk kemudian oleng ke kanan dan menyeret sepeda motor Yamaha X Max, kemudian terguling dan menabrak Toyota Avanza yang sebelnya didahului oleh sepeda motor Yamaha X Max. Akibatnya truk melintang dan muatan berupa nanas tumpah di jalanan.

Disamping itu, pengendara sepeda motor Yamaha X Max meninggal dunia di TKP lantaran mengalami pecah kepala. Sedangkan yang dibonceng mengalami patah tangan kanan dan kiri, patah pada betis kanan, kemudian dilarikan ke RSU Mangusada Badung.

Pengemudi Toyota Avanza mengalami patah gigi sebanyak 4 buah, dan penumpangnya Ni Putu Suaci, 57, mengalami luka pada kepala samping kiri, dan keduanya dilarikan ke BRSU Tabanan. Sementara sopir truk dalam keadaan selamat.

Kasat Lantas Polres Tabanan, Iptu Ni Putu Wila Indraani membenarkan perihal peristiwa tersebut. Berdasarkan olah TKP yang dilakukan oleh pihaknya, sementara diduga kecelakaan disebabkan oleh pengendara sepeda motor Yamaha X Max yang kurang berhati-hati saat hendak mendahului. “Diduga korban melaju terlalu ke kanan sehingga terjadi laka lantas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, satu orang luka berat dan dua orang luka ringan,” ujarnya seperti dikutip Bali Express (Jawa Pos Group).

Menurutnya korban Raka Derby meninggal dunia diduga akibat terbentur dengan pojok depan kanan truk. Atas peristiwa tersebut sopir truk pun saat ini telah diamankan ke Mapolres Tabanan. “Sementara ini sopir masih dalam proses pemeriksaan,” sambungnya.

Ditambahkannya, kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan sekitar 30 menit sebelum pihaknya melakukam evakuasi terhadap kendaraan serta muatan truk berupa buah nanas seberat 6 ton yang hendak dibawa ke Pasar Batukandik. “Proses evakuasi berlangsung lancar menggunakan derek,” tandas Iptu Wila.

Sementara itu informasi di lapangan menyebutkan, korban Raka Derby meninggalkan istri dan seorang anaknya. Jenazah korban rencananya akan Mekinsan Digeni Jumat sore.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Hilang Kendali Saat Nyalip Kendaraan, Pemotor Tewas Tabrak Truk

Tag: News



 Wasekjen MUI Sesalkan Pidato Sukmawati  - Gudang Berita Viral Wasekjen MUI Sesalkan Pidato Sukmawati
Minggu, 17 Nov 2019, 14:00:03 WIB, Dibaca : 1 Kali
Putra Wapres Ma’ruf Amin Tangkal Paham Radikal Lewat Musik - Gudang Berita Viral Putra Wapres Ma’ruf Amin Tangkal Paham Radikal Lewat Musik
Minggu, 17 Nov 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 1 Kali
3 Inspirasi Baju Hangat di Musim Hujan yang Chic dan Feminin - Gudang Berita Viral 3 Inspirasi Baju Hangat di Musim Hujan yang Chic dan Feminin
Minggu, 17 Nov 2019, 13:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print