Selasa, 19 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 07:00:09 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Hentikan Penjualan, GM Minta Konsumen Tak Khawatir Layanan Purna Jual - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pada Senin (28/10), General Motors (GM) mengumumkan secara resmi berhenti melakukan aktivitas penjualan mobil di Indonesia. Pelaksanaanya sendiri pada Maret 2020. GM di Indonesia merupakan pemegang merek Chevrolet.

Secara halus, GM boleh dikatakan hengkang dari Indonesia untuk penjualan mobil. Meski tak lagi berjualan dan pamit undur diri, GM meminta konsumen dalam hal ini pemilik kendaraan Chevrolet untuk tidak khawatir soal layanan purna jual atau aftersales service.



Soal layanan purna jual selepas GM memutuskan tak lagi berjualan pada Maret 2020 mendatang, GM Indonesia Communication and External Affairs,
Yuniadi Haksono Hartono menyebut konsumen tak usah risau. Kendaraan besutan GM mereka dalam hal ini Chevrolet akan tetap terawat dengan jaminan aftersales berkesinambungan.

“GM tidak hengkang dari Indonesia. Di tengah keputusan untuk menghentikan penjualan kendaraan baru pada akhir Maret 2020, GM Indonesia tetap berada di Indonesia dan berkomitmen untuk terus melayani para pelanggan Chevrolet dengan dukungan purna jual termasuk pengadaan suku cadang, layanan warranty, perawatan maupun perbaikan kendaraan melalui service outlet resmi Chevrolet,” ujar Yuniadi saat dihubungi gudangberitaviral.com.

Selain menjamin layanan purna jual bagi konsumen GM di Indonesia, dia juga memastikan bahwa ketersediaan spare part atau suku cadang kendaraan akan terus dilayani. Hal tersebut kerap menjadi pertanyaan besar konsumen dalam hal ini sektor otomotif selepas merek yang bersangkutan memutuskan berhenti beraktivitas di Indonesia dan soal bagaimana nasib kendaraan mereka.

“Tidak ada perubahan dalam hal penanganan suku cadang untuk pelanggan Chevrolet di Indonesia. Pelanggan tetap dapat memperoleh suku cadang yang dibutuhkan seperti pada hari ini dan hari-hari sebelumnya,” sambung Yuniadi.

Layanan purna jual, lanjutnya, akan dilakukan oleh mitra GM Indonesia, service outlet resmi Chevrolet. Konsumen juga dapat memastikannya dengan menghubungi pusat layanan Chevrolet Indonesia.

“GM Indonesia tetap akan melayani para pelanggan Chevrolet dengan dukungan purna jual. Pelanggan dapat memastikan kendaraan Chevrolet yang dimiliki selalu dalam keadaan baik dan terawat,” tandas Yuniadi.

Terkait keputusan GM yang bakal berhenti berjualan di Indonesia, pihak GM juga sudah menginformasikan kepada seluruh konsumennya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Hentikan Penjualan, GM Minta Konsumen Tak Khawatir Layanan Purna Jual

Tag: News



Terkait Desa Fiktif, Kabupaten Konawe Jadi Fokus Evaluasi Administrasi - Gudang Berita Viral Terkait Desa Fiktif, Kabupaten Konawe Jadi Fokus Evaluasi Administrasi
Selasa, 19 Nov 2019, 22:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demi Keluarga, Raja dari Afrika Borong 19 Rolls-Royce dan 120 BMW - Gudang Berita Viral Demi Keluarga, Raja dari Afrika Borong 19 Rolls-Royce dan 120 BMW
Selasa, 19 Nov 2019, 22:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
PKS Senang Partai Pimpinan Tommy Soeharto Tetap Menjadi Oposisi - Gudang Berita Viral PKS Senang Partai Pimpinan Tommy Soeharto Tetap Menjadi Oposisi
Selasa, 19 Nov 2019, 22:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print