Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 02 Agu 2019, 18:00:08 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Hendro Siswanto dan Jayus Hariono Absen Saat Arema Tantang Persija - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Arema FC telah bertolak ke Jakarta. Mereka akan menantang Persija Jakarta besok (3/8). Total 18 pemain diboyong pelatih Milomir Seslija. Namun, tidak ada duet gelandang Hendro Siswanto dan Jayus Hariono.

Hendro harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. Sedangkan Jayus menepi karena mengalami cedera. Situasi itu tentu sedikit menyulitkan Arema FC. Apalagi, keduanya masuk dalam winning teamyang diandalkan Milo.



Arema FC

Sejak mengantarkan Arema FC unggul 3-1 atas Persipura Jayapura pada 4 Juli lalu, Hendro dan Jayus memang selalu menjadi andalan di pos gelandang bertahan. Kecuali ketika Arema FC kalah 0-1 oleh Madura United (20/7), Jayus absen karena akumulasi kartu.

Memang masih ada tiga nama lainnya untuk menggantikan Jayus dan Hendro. Hanya, tipe mereka berbeda. Ada Hanif Sjahbandi, tetapi lebih ke gelandang tengah. Kemudian, masih ada M. Rafli dan Pavel Smolyachenko yang setipe dengan Hendro Siswanto. Tidak ada nama yang bisa bras-bres di lini tengah seperti Jayus.

”Memang sedikit sulit. Mereka main sangat bagus. Tetapi, saya percaya kepada pemain lain. Masih ada Pavel dan Rafli, mereka pemain yang bagus. Mudah-mudahan bisa memetik hasil maksimal,” ucap pelatih asal Bosnia tersebut.

Kabar baiknya, Alfin Tuasalamony yang menepi dalam dua laga terakhir sudah masuk rombongan Singo Edan yang away ke Jakarta. Hanya, Milo belum bisa memastikan akan menurunkan Alfin sebagai starter. Dia masih harus berkonsultasi dengan tim medis.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



2 Jaksa Jadi Tersangka Terkait Dugaan Suap Proyek Dinas PU Jogjakarta - Gudang Berita Viral 2 Jaksa Jadi Tersangka Terkait Dugaan Suap Proyek Dinas PU Jogjakarta
Selasa, 20 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Buick Rilis Seri Enclave untuk Pasar Tiongkok, Ukuran Lebih Kecil - Gudang Berita Viral Buick Rilis Seri Enclave untuk Pasar Tiongkok, Ukuran Lebih Kecil
Selasa, 20 Agu 2019, 20:00:05 WIB, Dibaca : 1 Kali
Siaga Demo Hongkongers, Mandala Purba Sisihkan Hobi Golf - Gudang Berita Viral Siaga Demo Hongkongers, Mandala Purba Sisihkan Hobi Golf
Selasa, 20 Agu 2019, 20:00:05 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print