Jumat, 20 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 17:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Hendra: Rencana Pensiun Belum Ada, Selama Saya Bisa, Saya Akan Main - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com– Apresiasi untuk para peraih medali Kejuaraan Dunia 2019 tidak berhenti mengalir. Kali ini datang dari PB Jaya Raya. Para pemain binaan klub tersebut diguyur bonus kemarin. Yang paling hebat tentu saja Hendra Setiawan, yang bergabung dengan Jaya Raya sejak berusia 13 tahun.

Juara dunia bersama Mohammad Ahsan itu mendapatkan bonus senilai Rp 500 juta.



Selain Hendra, Ahsan juga mendapatkan bonus dari klubnya, PB Djarum. Sama dengan PB Jaya Raya, PB Djarum juga mengguyur pemainnya itu dengan uang segar Rp 500 juta. Selain itu, Ahsan juga mendapatkan voucher senilai Rp 50 juta.

Jumlah itu dua kali lipat dari apresiasi yang diberikan Kemenpora pekan lalu. Tetapi Hendra tetaplah Hendra yang rendah hati. Tidak ada ekspresi berlebih yang ditunjukkannya saat menerima apresiasi bertepatan dengan hari jadi PB Jaya Raya yang ke-58 itu.

Pemain 35 tahun itu tersipu-sipu.

”Belum tahu mau buat apa. Disimpan dulu saja. Yang dari Kemenpora juga belum cair,” ucap Hendra malu-malu ketika ditemui di GOR PB Jaya Raya, Ciputat, Tangerang Selatan.

Tiga pemain binaan Jaya Raya yang lain, yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Muhammad Rian Ardianto juga menerima apresiasi sebesar Rp 125 juta. Greysia/Apriyani serta Rian yang berpasangan dengan Fajar Alfian meraih perunggu. Mereka tidak hadir, karena sedang berada di Taiwan untuk mengikuti Chinese Taipei Open 2019.

Tidak hanya itu. Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi turut mendapatkan bonus senilai Rp 50 juta. Begitu pula dengan Eng Hian, pelatih ganda putri yang diberi Rp 30 juta. Total klub itu mengeluarkan hampir Rp 1 milyar.

Ketua Dewan Pengurus Pembangunan Jaya Raya Agus Lukita menjelaskan, pemberian bonus itu merupakan ungkapan rasa syukur. Juga membantu atlet, karena kejuaraan dunia tidak ada hadiah uangnya.

Meski sudah meraih gelar juara dunia empat kali, Hendra tidak mau terbuai dengan dengan prestasi itu. Bagi bapak tiga anak tersebut, gelar justru jadi pemantik semangat untuk menembus kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Saat ini dia harus bersaing ketat dengan ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

”Rencana pensiun belum ada. Selama saya bisa, saya akan terus main. Yang belum saya dapat sama Ahsan itu Olimpiade. Yang penting bisa masuk dulu deh,” ucap Hendra.

Untuk dapat terus bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda, Hendra dan Ahsan lebih cermat menjaga kondisi. Latihan pun tidak dipaksakan. ”Kami maunya stabil aja di tiap pertandingan,” tandas dia.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones  - Gudang Berita Viral Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei  - Gudang Berita Viral Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print