Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 09:00:02 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Heboh, Viral Mobil Goyang Diduga Mesum  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Sebuah mobil bergoyang-goyang dan membuat geger warganet, Rabu (7/8). Mereka menduga mobil tersebut sedang dipakai mesum oleh muda mudi sepasang kekasih. Aksi tersebut diunggah akun Instagram @riweuh_id dan langsung mengundang beragam reaksi di kolom komentar.

"Udah enggak kuat nahan apa tuh orang sampai enggak ingat tempat umum," ujar seorang warganet bernama @ndi.aja. "Wah ada gulat bebas, mau dong jadi wasitnya," tambah pemilik akun @indrafighting65.

Berdasarkan videonya, mobil goyang ini berwarna kuning dengan seluruh bagian kaca warna hitam gelap. Aksi goyang-goyang ini terekam jelas oleh seseorang dari jarak sekitar 20 meter. Selanjutnya, beberapa orang menyoraki dengan berbagai teriakan.

"Ada Lindu, Mabar kelamin. Mungkin lagi mencari sensasi yang beda. Hebat juga ya mobilnya bisa goyang, seperti di laut saja," katanya.

Hingga naskah ini ditulis, tayangan mobil goyang dengan caption "Skala Kecil" tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 9.397 dengan komentar sebnayak 45 akun.


 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Skala kecil



A post shared by 🇷 🇮 🇼 🇪 🇺 🇭 _🇮 🇩 (@riweuh_id) on


   [wll]

 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Ibu Kota Baru Diharapkan Bukan Hanya jadi Pusat Pemerintahan - Gudang Berita Viral Ibu Kota Baru Diharapkan Bukan Hanya jadi Pusat Pemerintahan
Minggu, 25 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kementerian PUPR Kembangkan Perumahan MBR dengan Skala Besar - Gudang Berita Viral Kementerian PUPR Kembangkan Perumahan MBR dengan Skala Besar
Minggu, 25 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penalti Gagal Lagi, MU Dipecundangi Palace  - Gudang Berita Viral Penalti Gagal Lagi, MU Dipecundangi Palace
Minggu, 25 Agu 2019, 00:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print