Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 28 Agu 2019, 12:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Head-to-Toe, Kompaknya Bella dan Gigi Hadid di MTV VMA 2019 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Model kakak beradik Gigi Hadid dan Bella Hadid selalu mencuri perhatian publik. Karir mereka sebagai model selalu menjadi trendsetter bagi pencinta fashion. Dan kali ini, saat hadir di ajang penghargaan musik Video Music Award MTV 2019, mereka tampil memukau di karpet merah.

Keduanya tampak kompak dan bersinar dengan warna rambut kembaran. Padahal keduanya memiliki warna rambut yang berbeda sebelumnya. Gigi punya warna rambut pirang dan Bella berambut cokelat. Dan kini, keduanya makin terlihat seperti kembar dengan rambut keemasan.



Selama ini Bella lebih sering bermain-main dengan tampilan rambutnya. Dia dikenal dengan wig dalam berbagai gaya, baik panjang maupun pendek dan mencoba nuansa super-gelap.

Gigi Hadid dan Bella Hadid tampil kompak dengan menggunakan warna yang senada dalam MTV VMA 2019. (Getty/Glamour)

Sedangkan Gigi biasanya selalu menjaga rambut ombaknya yang panjang dan umumnya suka dengan warna pirang. Namun, keduanya tetap percaya diri dalam pilihan gaya mereka.

Nah kali ini di ajang musik VMA MTV, Gigi memilih untuk mengurai rambutnya yang bergelombang. Sedangkan Bella mengikat rambutnya dengan kuncir kuda yang tinggi mirip Ariana Grande dengan poni samping.

Tak hanya rambut, keduanya bahkan memilih warna yang senada untuk busana mereka. Yakni dengan warna merah muda hampir ke nude monokromatik. Mereka juga menunjukkan gaya busana berbeda. Gigi memilih mengenakan celana panjang, sedangkan Bella ingin lebih feminin dengan rok pensil.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK - Gudang Berita Viral 2.338 Dosen Tolak Revisi UU KPK
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota - Gudang Berita Viral DPR Bacakan Capim KPK Terpilih dan Pansus Pemindahan Ibu Kota
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru - Gudang Berita Viral KPK Lantik Sekjen dan Direktur Penuntutan Baru
Senin, 16 Sep 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print