Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 21:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Hazard: Tak Mudah Mewarisi Nomor Punggung Ronaldo  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Madrid - Eden Hazard mengungkapkan bahwa tak mudah menggunakan nomor punggung 7 di Real Madrid, mengakui  kesulitan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional Belgia itu bergabung dengan Madri di bursa transfer musim lalu, setelah ditebus dari Chelsea dengan biaya sebesar 100 juta Euro.

Hazard diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, yang memutuskan untuk pindah ke Juventus. Dan ia juga diwariskan nomor punggung yang dipakai Ronaldo di Madrid, yakni nomor 7.



Tapi penampilan Hazard jauh dari ekspektasi, sepanjang musim 2019-20 ini ia baru dimainkan di tujuh pertandingan dari semua kompetisi dan baru menyumbang satu gol serta dua assists.

"Menggunakan jersey ini setelah Cristiano, tidak mudah, dia penuh sejarah (di sini)," ungkap Hazard dilansir dari Marca.

Los Blancos mengalami awal yang buruk di musim ini, tapi Hazard percaya bahwa mereka dapat berjuang untuk memenangkan semua trofi di akhir musim nanti.

"Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan segalanya. Kami harus mengangkat trofi," ia menambahkan.

"Saya di klub terbaik di dunia dan saya berharap untuk memberikan yang terbaik," pungkasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Hazard: Tak Mudah Mewarisi Nomor Punggung Ronaldo

Tag: News



Tim Estafet Putra Indonesia Diharapkan Mendulang Emas - Gudang Berita Viral Tim Estafet Putra Indonesia Diharapkan Mendulang Emas
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terimbas Resesi, Harga Properti di Australia dan Singapura Makin Mahal - Gudang Berita Viral Terimbas Resesi, Harga Properti di Australia dan Singapura Makin Mahal
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Richard Mainaky Dampingi Buah Hati Di Sirkuit Nasional - Gudang Berita Viral Richard Mainaky Dampingi Buah Hati Di Sirkuit Nasional
Selasa, 12 Nov 2019, 18:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print