Sabtu, 19 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 21:00:04 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Hazard: Saya Belum Menjadi Seorang Megabintang  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Madrid - Eden Hazard telah dimainkan di empat pertandingan bersama Real Madrid, sejak dibeli dari Chelsea pada musim panas kemarin dengan biaya 100 juta Euro.

Meski demikian, pemain internasional Belgia itu mengakui ia belum mencapai permainan terbaiknya di Madrid dan belum dapat dianggap sebagai megabintang.

Hazard mengatakan ia belum bisa disandingkan dengan Cristiano Ronaldo, namun tidak mengecilkan kemampuan dirinya. Ia bertekad untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi yang terbaik di dunia.



"Saya belum menjadi seorang megabintang. Saya harus menjadi orang yang bisa membuktikan bahwa saya bisa menjadi orang," ungkap Hazard dikutip dari SkySports.

"Kita tahu betul No. 7 terakhir di klub ini (Cristiano Ronaldo) dan saya harus menjadi yang pertama untuk membuktikan bahwa saya bisa menjadi yang terbaik di dunia, menikmati diri saya di lapangan, memberikan segalanya dalam latihan dan pertandingan," lanjutnya.

"Saya tidak meragukan kemampuan atau teknik saya dan semakin saya mendapatkan kepercayaan diri, semuanya akan lebih baik," tandasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Menlu Retno Marsudi: Kita Bisa Berdiri Tegak dan Bermartabat - Gudang Berita Viral Menlu Retno Marsudi: Kita Bisa Berdiri Tegak dan Bermartabat
Sabtu, 19 Okt 2019, 17:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pakai MediaTek, Xiaomi Pede Redmi Note 8 Pro Tetap Diminati - Gudang Berita Viral Pakai MediaTek, Xiaomi Pede Redmi Note 8 Pro Tetap Diminati
Sabtu, 19 Okt 2019, 17:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pasar Berharap Tim Ekonomi Jokowi Diisi Orang-orang Usia 41-50 Tahun - Gudang Berita Viral Pasar Berharap Tim Ekonomi Jokowi Diisi Orang-orang Usia 41-50 Tahun
Sabtu, 19 Okt 2019, 17:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print