Senin, 16 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 17:00:11 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Hati-hati, 4 Gaya Ini Bikin Rambut Gampang Rusak - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Menata rambut akan membuat seseorang, khususnya perempuan, menjadi lebih menarik. Kian majunya dunia mode membuat perempuan masa kini bisa menata rambut dengan lebih bebas dan sesuai kesukaan masing-masing. Akan tetapi di balik indahnya penataan itu, rambut sebetulnya tersiksa.

Alat penata rambut seperti pengering rambut atau alat pengeriting rambut dapat memiliki dampak besar pada rambut. Dilansir dari Pink Villa, Kamis (5/9), ada beberapa gaya penataan rambut yang bisa membuat rambut mudah rusak.



Berikut adalah beberapa contohnya:

1. Ekor Kuda
Terlalu sering diikat ekor kuda ternyata bisa merusak rambut. Ekor kuda membuat seseorang lebih mudah dan praktis dalam menata rambut, tetapi juga membuat kerusakan rambut lebih mudah. Ikat rambut yang digunakan akam terikat erat pada rambut yang menyebabkan rambut rusak pada batangnya dan patah saat membuka rambut. Ikatan rambut juga memaksa rambut menekuk dengan cara tertentu dalam bentuk yang tetap.

2. Kepang
Kepang juga bisa merusak rambut, baik itu kepang dua atau kepang lurus tunggal. Mengepang dilakukan dengan menarik rambut dan mengencangkannya. Saat ditarik, akar rambut akan semakin lemah dan menyebabkan kerusakan pada folikel. Kepang yang ketat juga bisa melemahkan rambut di akar dan meningkatkan kerusakan secara drastis.

3. Rambut Basah
Rambut basah biasanya lebih lemah dan rentan. Maka, jangan mengikat rambut saat basah. Mengikat rambut atau menyisirnya atau bahkan menggunakan ikat rambut dapat merusak rambut saat basah akan menyebabkannya rusak dan patah.

4. Sanggul
Mengikat rambut menjadi sanggul membutuhkan banyak jepitan. Semua jepit rambut menarik beberapa helai rambut. Kondisi itu menyebabkan banyak kerusakan dan membuat rambut cepat rontok atau patah.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Belum Bisa Bertemu Jokowi, Pimpinan KPK Tetap Bekerja Seperti Biasa - Gudang Berita Viral Belum Bisa Bertemu Jokowi, Pimpinan KPK Tetap Bekerja Seperti Biasa
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Perpaduan Warna Berani Ala Maggie Hutahuruk di New York Fashion Week - Gudang Berita Viral Perpaduan Warna Berani Ala Maggie Hutahuruk di New York Fashion Week
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Sepekan Perluasan Ganjil Genap, Polisi Tilang 8.014 Kendaraan - Gudang Berita Viral Sepekan Perluasan Ganjil Genap, Polisi Tilang 8.014 Kendaraan
Senin, 16 Sep 2019, 15:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print