Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 08 Sep 2019, 06:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Harley Milik Elvis Presley Dilelang, Terjual dengan Harga Fantastis - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – King of Rock and Roll, Elvis Aaron Presley atau Elvis Presley, selepas wafatnya pada 16 Agustus 1977 silam masih banyak yang mengagumi hingga kini. Fansnya ada yang sampai rela membeli barang peninggalannya dengan harga yang tak murah saking cintanya.

Terbaru, sebagaimana dikutip gudangberitaviral.com dari MotorcycleNews, Sabtu (7/9), sebuah Harley Davidson peninggalan The King itu terjual dengan harga yang fantastis. Motor tersebut dikabarkan laku dengan harga USD 800 ribu atau sekitar Rp 11,5 miliar dan membuatnya menjadi motor ketiga paling mahal di dunia yang pernah terjual.



Adalah rumah lelang GWS yang menjual Harley Davidson peninggalan Elvis. Motor Harley Davidson tersebut bertipe FLH 1200 Electra Glide lansiran tahun 1976.

HD tersebutsebelumnya telah dipajang di Pioneer Auto Museum selama lebih dari tiga puluh tahun sebelum disiapkan untuk pelelangan pada pertengahan Agustus lalu. Dan kini, Harley Davidson FLH 1200 Electra Glide mantan tunggangan The King itu telah memiliki tuan baru.

Meski terbilang laku dengan angka yang fantastis untuk sebuah sepeda motor tua, nyatanya Harley Davidson milik Elvis Presley harga jualnya meleset dari perkiraan awal. Balai lelang sebelumnya menargetkan bahwa kuda besi itu akan laku dengan harga USD 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Dibeli dengan kondisi baru pada 1976, HD milik Elvis memiliki skema cat khusus. Dia hanya menyimpan motor itu tiga bulan sebelum menjualnya ke diler Harley Davidson, tak lama sebelum kematiannya. Itu adalah sepeda motor terakhir yang dibeli sang raja.

Mobil Cadillac Fleetwood Series 60 milik Elvis Presley (Flickr)

Setelah berpindah tangan beberapa kali, Electra Glide menemukan jalannya ke museum tempat dia ‘membeku’ selama beberapa waktu. Tercatat, Harley Davidson peninggalan Elvis Presley itu hanya menempuh jarak sejauh 126 mil atau sekira 202 Km saja.

Sebagai informasi, Harley Davidson FLH 1200 Electra Glide 1976 itu bukan menjadi satu-satunya kendaraan Elvis Presley yang banyak diminati. Koleksi kendaraan berharga lainnya milik Elvis Presley adalah mobil Cadillac Fleetwood Series 60 berkelir pink yang sampai saat ini miniaturnya pun banyak diburu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Serangan ke Arab Saudi Naikkan Risiko Premium  - Gudang Berita Viral Serangan ke Arab Saudi Naikkan Risiko Premium
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 73 Calon Pegawai PLN Jalani Pembinaan Karakter  - Gudang Berita Viral 73 Calon Pegawai PLN Jalani Pembinaan Karakter
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Mane dan Salah Sudah Baikan  - Gudang Berita Viral Mane dan Salah Sudah Baikan
Selasa, 17 Sep 2019, 03:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print