Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 31 Okt 2019, 08:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Harga Minyak Lanjutkan Pelemahan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Harga minyak berjangka memperpanjang kerugian pada hari Rabu (30/10/2019) setelah persediaan minyak mentah AS yang curam menambah kekhawatiran tentang kemungkinan penundaan dalam menyelesaikan perang perdagangan AS-China, yang telah melukai permintaan minyak global.

Menurut Administrasi Informasi Energi AS, persediaan minyak mentah AS naik 5,7 juta barel dari minggu sebelumnya. Persediaan AS sekarang berada pada 438,9 juta barel, yaitu sekitar 1% di atas rata-rata lima tahun untuk tahun ini, kata EIA.

Minyak mentah Brent turun US$1,07 untuk menetap di US$60,52 per barel. Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) AS turun 48 sen, atau 0,9%, menjadi menetap di US$55,06 per barel.



Amerika Serikat dan China terus bekerja berdasarkan perjanjian perdagangan sementara, tetapi mungkin belum selesai tepat waktu bagi para pemimpin AS dan China untuk menandatanganinya bulan depan, kata seorang pejabat pemerintah AS.

“Penjualan datang berkat optimisme memudar atas perdagangan dan penurunan suku bunga Fed. Aset berisiko mendapat pukulan karena pelaku pasar khawatir bahwa AS dan China akan menunda penyelesaian perbedaan perdagangan mereka, ”kata analis PVM Stephen Brennock.

Namun, persediaan minyak mentah AS turun 708.000 barel dalam pekan yang berakhir 25 Oktober menjadi 436 juta, dibandingkan dengan ekspektasi analis untuk peningkatan 494.000 barel, menurut American Petroleum Institute, sebuah kelompok industri.

Namun, stok minyak mentah di titik pengiriman untuk WTI di Cushing, Oklahoma naik 1,2 juta barel dibandingkan minggu sebelumnya, menyeret harga berjangka untuk patokan.

"Saham-saham di pusat pengiriman WTI telah menjadi tren lebih tinggi sejak akhir September, yang telah memberikan tekanan pada spread waktu WTI yang cepat, dengan penyebaran Desember / Januari bulan ini telah bergeser dari keterbelakangan menjadi contango," kata bank Belanda ING dalam sebuah catatan seperti mengutip cnbc.com.  

Investor juga sedang menunggu hasil pertemuan kebijakan dua hari Federal Reserve minggu ini. The Fed kelihatannya akan menetapkan pada hari Rabu untuk mendorong ekonomi AS yang terhambat oleh investasi yang melambat dan pertumbuhan yang lemah di luar negeri. Ini akan menjadi pemotongan ketiga tahun ini.

Pemotongan suku bunga akan membantu mendukung harga minyak karena ekonomi yang lebih kuat biasanya menyiratkan permintaan yang lebih tinggi untuk minyak mentah, sementara penurunan inventaris menunjukkan bahwa pasar mulai seimbang.

Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan produsen lain termasuk Rusia telah memangkas produksi minyak sejak Januari untuk mendukung harga.

Administrasi Informasi Energi pemerintah AS mengeluarkan laporan inventaris mingguannya pada pukul 10:30 pagi EDT.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Harga Minyak Lanjutkan Pelemahan

Tag: News



 Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini  - Gudang Berita Viral Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Sarri Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo  - Gudang Berita Viral Sarri Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kenali Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan  - Gudang Berita Viral Kenali Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan
Selasa, 12 Nov 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print