Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 29 Okt 2019, 07:00:06 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Harga Minyak Berjangka Akhiri Kenaikan Beruntun  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Harga minyak berjangka mereda pada hari Senin (28/10/2019) setelah kenaikan empat hari, karena kekhawatiran tentang data industri China yang lemah.

Data ini mengimbangi harapan permintaan minyak akan naik karena pembicaraan kemajuan pada kesepakatan perdagangan Sino-Amerika.

Brent futures kehilangan 40 sen, atau 0,6% menjadi US$61,62, sementara West Texas Intermediate (WTI) AS turun 85 sen, atau 1,5%, menjadi US$55,81.



Di awal sesi, Brent dan WTI naik ke level tertinggi dalam sebulan, masing-masing mencapai US$62,34 dan US$56,92 per barel. WTI jatuh setelah gagal menembus di atas MA 200-hari.

Keuntungan di perusahaan industri China turun untuk bulan kedua berturut-turut pada bulan September karena harga produsen terus merosot. Data ini menyoroti dampak dari ekonomi yang melambat dan perang perdagangan AS yang berlarut-larut di neraca perusahaan.

Data itu sebagian diimbangi oleh komentar oleh Presiden AS Donald Trump bahwa ia berharap untuk menandatangani bagian penting dari kesepakatan perdagangan dengan China lebih cepat dari jadwal tetapi tidak menguraikan waktu yang tepat.

"Kami tampaknya mungkin lebih cepat dari jadwal untuk menandatangani bagian yang sangat besar dari kesepakatan China, kami akan menyebutnya Fase Satu tetapi itu adalah bagian yang sangat besar," katanya seperti mengutip cnbc.com.

Berita itu datang sebagai bantuan bagi investor yang telah bergulat dengan dampak dari perang perdagangan dan dampaknya terhadap ekonomi global. Analis mengatakan perjanjian akan memberikan dorongan untuk permintaan minyak global.

"Melihat lebih jauh ke depan, jika pembicaraan perdagangan terus mengalami kemajuan, dan kami melihat persetujuan penuh untuk fase 1 dari kesepakatan, ini akan membantu untuk meningkatkan sentimen lebih lanjut," kata analis ING Warren Patterson.

Kementerian energi Rusia mengatakan bahwa Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak dan sekutu-sekutunya yang mengekspor minyak, yang dikenal sebagai OPEC +, akan memasukkan faktor dalam setiap perlambatan pertumbuhan produksi minyak AS ketika mereka bertemu untuk membahas perjanjian produksi mereka pada bulan Desember.

Namun, Wakil Menteri Energi Rusia Pavel Sorokin mengatakan terlalu dini untuk membicarakan pengurangan produksi yang lebih dalam.

Output minyak mentah AS telah melonjak ke rekor di atas 12 juta barel per hari tahun ini berkat keuntungan dari lembah Permian, yang telah menjadikan Amerika Serikat produsen terbesar dunia di atas Arab Saudi dan Rusia.

Tingkat pertumbuhan, bagaimanapun, telah diperlemah sebagai perusahaan energi AS mengurangi jumlah rig minyak pada bulan Oktober untuk rekor 11 bulan, di bawah tekanan dari investor untuk memotong pengeluaran untuk pengeboran baru.

OPEC + sejak Januari telah menerapkan kesepakatan untuk memangkas produksi sebesar 1,2 juta barel per hari untuk mendukung pasar. Pakta ini berlaku hingga Maret 2020 dan produsen bertemu untuk meninjau kebijakan pada 5-6 Desember.

"Kami berpandangan bahwa perpanjangan pemangkasan saat ini adalah jalur yang paling tidak resistensi untuk kelompok produsen, sementara pemangkasan yang lebih dalam akan jauh lebih sulit untuk disepakati," kata Harry Tchilinguirian, ahli strategi minyak global di BNP Paribas di London.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Harga Minyak Berjangka Akhiri Kenaikan Beruntun

Tag: News



Tenaga Surya jadi Sumber Energi Utama ’10 Bali Baru’ - Gudang Berita Viral Tenaga Surya jadi Sumber Energi Utama ’10 Bali Baru’
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
3 Tempat Wisata Baru di Bogor, Sudah Pernah ke Sana? - Gudang Berita Viral 3 Tempat Wisata Baru di Bogor, Sudah Pernah ke Sana?
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pernah Mogok Makan Demi Kurus, Prilly Latuconsina: Itu Hal Terbodoh - Gudang Berita Viral Pernah Mogok Makan Demi Kurus, Prilly Latuconsina: Itu Hal Terbodoh
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print