Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 07:00:04 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Harga Emas Berjangka Jatuh 4% Lebih  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Harga emas berjangka merosot lebih dari 2% dan perak merosot 4% pada penutupan Kamis (5/9/2019) karena data ekonomi AS yang lebih kuat dari perkiraan dan harapan mencairnya perang perdagangan AS-China.

Hal ini meningkatkan imbal hasil keuangan dan menenangkan kekhawatiran perlambatan ekonomi, mendorong pergeseran kembali ke aset berisiko. .

Spot gold turun 2,1% menjadi US$1.520,60 per ounce dan perak turun 4% menjadi US$18,79 per ounce, setelah sebelumnya masing-masing merosot ke US$1.509,03 dan US$18,48, dengan keduanya ditetapkan untuk penurunan persentase harian terburuk dalam lebih dari 2-1 / 2 tahun. .



Emas berjangka AS turun 2% menjadi US$1.528,90 per ounce. Platinum juga turun sekitar 2,4% menjadi US$962,00 per ons, setelah menyentuh level terendah untuk hari itu US$940,50.

Data menunjukkan gaji pengusaha swasta AS naik dan pertumbuhan sektor layanan AS dipercepat pada bulan Agustus mendorong pasar saham, yang sudah didukung oleh tanda-tanda positif pada perdagangan AS-Cina.

“Perdagangan pasar emas di tertinggi disergap oleh data AS yang kuat dari ADP ke ISM; data itu juga merusak pasar obligasi berbusa, yang membantu mendorong penurunan emas,” kata Tai Wong, kepala perdagangan derivatif logam mulia dan dasar di BMO seperti mengutip cnbc.com.

Mengemudi harapan mencairnya perselisihan yang berlarut-larut antara dua ekonomi terbesar dunia, Kementerian Perdagangan China mengkonfirmasi diskusi perdagangan tingkat tinggi dengan Amerika Serikat yang ditetapkan awal Oktober.

"Sentimen risiko yang dipicu oleh situasi perdagangan yang surut menyebabkan peserta pasar emas melepas sebagian taruhan mereka," kata Daniel Ghali, ahli strategi komoditas di TD Securities.

Perubahan dalam emas dan hasil Treasury merupakan gejala dari keadaan ekonomi yang sama, kata Ghali. "Hasil yang lebih lama meningkat karena ekspektasi pertumbuhan."

Imbal hasil Treasury melonjak pada perkembangan positif pada perdagangan AS-Cina serta data AS yang kuat.

Investor sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke data nonfarm payrolls A.S. pada hari Jumat untuk kejelasan lebih lanjut tentang kesehatan ekonomi AS.

Dengan data penggajian positif tambahan, "Anda bisa melihat mundur lebih lanjut dari obligasi dan emas," kata Wong BMO.

“Tetapi kecuali resolusi perdagangan yang menakjubkan itu tetap merupakan pasar obligasi bullish di A.S. sebagian besar karena fakta bahwa hasil di seluruh negara maju praktis tidak ada. Emas mungkin terkoreksi tetapi keseluruhan prospek positif akan tetap ada,” tambah Wong.

Palladium adalah pemenang tunggal, naik 0,6% menjadi US$1.561,93 per ons, setelah mencapai US$1.567,68 tertinggi di lebih dari 1-1 / 2 bulan sebelumnya di sesi ini.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki - Gudang Berita Viral Tim Unesa Berlaga di Kompetisi Robot Penjelajah Udara di Turki
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah - Gudang Berita Viral Asap Karhutla Picu Hipoksia, Bahaya Bagi Jantung dan Pembuluh Darah
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan - Gudang Berita Viral Ayok ke Bali! Fenomena Tanpa Bayangan Bakal Terjadi Oktober Depan
Selasa, 17 Sep 2019, 09:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print