Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 06:00:06 WIB, 0 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Harga Emas Berjangka Berakhir Lebih Rendah  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, New York - Harga emas beringsut lebih rendah pada hari Senin (4/11/2019) karena investor condong ke aset berisiko. Pelemahan ini didorong optimisme pada pembicaraan perdagangan AS-China dan memudarnya kekhawatiran perlambatan ekonomi global.

Spot gold turun 0,2% menjadi US$1.510,80 per ons. Emas berjangka AS sedikit berubah pada US$1.513,40. “Untuk saat ini, kami merespons agak negatif terhadap pasar ekuitas yang kuat. Ada sedikit minat untuk membeli emas sebagai lindung nilai, tidak ada alasan besar terutama karena pasar ekuitas telah melakukannya dengan baik," kata Bart Melek, kepala strategi komoditas di TD Securities seperti mengutip cnbc.com.

Mungkin tidak ada permintaan safe-haven untuk emas setidaknya dalam jangka pendek, tambahnya.



Tiga indeks utama Wall Street dibuka pada titik tertinggi sepanjang masa karena saham teknologi menguat karena optimisme atas kesepakatan perdagangan AS-China dan ekonomi domestik yang membaik.

Washington dan Beijing pada hari Jumat mengatakan mereka membuat kemajuan dalam pembicaraan yang bertujuan meredakan perang dagang selama hampir 16 bulan yang telah merugikan ekonomi global, dan para pejabat AS mengatakan kesepakatan dapat ditandatangani bulan ini.

Pasar menarik optimisme lebih lanjut dari data ekonomi AS minggu lalu yang meredakan kekhawatiran perlambatan yang dipicu oleh perang perdagangan.

Pekan lalu, Federal Reserve AS memangkas suku bunga untuk ketiga kalinya tahun ini, tetapi mengisyaratkan tidak akan ada pengurangan lebih lanjut kecuali jika ekonomi mengambil giliran untuk menjadi lebih buruk.

Di Eropa, kepala baru Bank Sentral Eropa, Christine Lagarde, memberikan pidato pertamanya dalam peran di kemudian hari dan pasar berharap dia tetap pada naskah kebijakan mudah yang ditinggalkan oleh pendahulunya, Mario Draghi.

"Latar belakang keseluruhan untuk emas dengan pertumbuhan global yang goyah, ketidakpastian terkait dengan ketegangan perdagangan, melemahnya dolar AS yang tetap terjadi saat kami bergerak ke tahun 2020 - berdasarkan pada itu kami percaya bahwa emas akan lebih tinggi," kata analis Julius Baer, ​​Carsten Menke.

Spekulan meningkatkan posisi buy neto baik di emas dan perak di minggu ke 29 Oktober, data menunjukkan.

Di sisi teknis, resistensi untuk emas berada di US$1.520,90 per ounce dan kemudian US$1.525,00, sementara dukungan sekitar US$1.505.40 dan lebih lanjut, di US$1.500.00, analis senior Kitco Metals Jim Wyckoff mengatakan dalam sebuah catatan.

Di antara logam-logam lainnya, perak naik 0,3% menjadi US$18,13 per ons.

Platinum naik 0,6% menjadi US$951,94 per ons, setelah sebelumnya mencapai level tertinggi sejak 25 September di US$955,75, sementara palladium tidak berubah pada US$1.805,49.

"Hal-hal akan membaik untuk industri otomotif tahun depan dan itu berarti logam katalis akan lebih banyak permintaan sehingga kami tidak akan terkejut sama sekali untuk melihat paladium bergerak di atas US$2.000 tahun depan," katanya lagi.
 




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Harga Emas Berjangka Berakhir Lebih Rendah

Tag: News



Tolak Dewan Pengawas, ICW: Bentuk Intervensi Pemerintah ke KPK - Gudang Berita Viral Tolak Dewan Pengawas, ICW: Bentuk Intervensi Pemerintah ke KPK
Rabu, 13 Nov 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Cantiknya Jennifer Lopez dengan Gaya Rambut Blonde yang Segar - Gudang Berita Viral Cantiknya Jennifer Lopez dengan Gaya Rambut Blonde yang Segar
Rabu, 13 Nov 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ledakan di Polrestabes Medan, LPSK Bantu Penanganan Medis - Gudang Berita Viral Ledakan di Polrestabes Medan, LPSK Bantu Penanganan Medis
Rabu, 13 Nov 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print