Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 04 Nov 2019, 12:00:12 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Hannah Al Rasyid: Ratu Ilmu Hitam Eksplorasi Teror dengan Cara Berbeda - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Aktris Hannah Al Rasyid mengatakan bahwa film Ratu Ilmu Hitam adalah film horor yang menyuguhkan adegan teror menegangkan dari awal sampai akhir. Berbeda dari film horor pada umumnya, Ratu Ilmu Hitam tidak banyak menyajikan teror dalam bentuk hantu.

“Senang sih bisa main film horor yang mengeksplorasi teror tapi tidak mengandalkan hantu-hantuan. Film ini meneror orang dengan cara yang berbeda,”kata Hannah.



Wanita kelahiran London, Inggris ini mengaku sudah menonton film pertama Ratu Ilmu Hitam yang tayang di era 90-an. Film tersebut, menurut Hannah, sukses membuatnya terpukau. Makanya ketika ditawarkan untuk bermain di film ini, Hannah langsung menyetujuinya tanpa pikir panjang.

Film Ratu Ilmu Hitam menjalani syuting di sebuah tempat kuno di Cirebon, Jawa Barat. Selama proses syuting, energi Hannah banyak terkuras karena proses pengambilan gambar yang membutuhkan ketahanan fisik luar biasa.

“Kita syutingnya di sebuah rumah yang ada di sebuah pabrik yang sudah ada dari tahun 1800-an. Orang-orang Belanda yang punya pabrik ini. Kuburan mereka ada di belakang rumah ini,” papar Hannah.

Film Ratu Ilmu Hitam diperankan sejumlah artis ternama. Mereka adalah Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, Miller Khan, Tanta Ginting, Adhisty Zara, dan sederet artis pendukung lainnya.

Film Ratu Ilmu Hitam sejatinya sudah sempat diproduksi pada tahun 1981 dan sempat sukses kala itu. Hendak mengulangi kesesan terdahulu, sutradara Kimo Stamboel berkolaborasi dengan Joko Anwar sebagai penulis skenario kembali menggarapnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Hannah Al Rasyid: Ratu Ilmu Hitam Eksplorasi Teror dengan Cara Berbeda

Tag: News



Dipicu Persoalan Ini, Bamsoet Deklarasi Maju Jadi Ketum Golkar - Gudang Berita Viral Dipicu Persoalan Ini, Bamsoet Deklarasi Maju Jadi Ketum Golkar
Jumat, 22 Nov 2019, 19:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali
Berita Negatif Media AS Tak Pengaruhi Kunjungan Turis ke Bali dan NTT - Gudang Berita Viral Berita Negatif Media AS Tak Pengaruhi Kunjungan Turis ke Bali dan NTT
Jumat, 22 Nov 2019, 19:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penunjukan Ahok sebagai Komut Pertamina atas Restu Jokowi - Gudang Berita Viral Penunjukan Ahok sebagai Komut Pertamina atas Restu Jokowi
Jumat, 22 Nov 2019, 19:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print