Senin, 14 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 27 Sep 2019, 19:00:07 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Hadapi Pilgub Kalteng 2020, Sugianto Sabran Rangkul Banyak Parpol - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pemilihan gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020 bakal berlangsung seru. Partai politik (parpol) menjadi incaran bagi Sugianto Sabran selaku calon petahana.

Terbaru, Sugianto Sabran mendaftar sebagai bakal calon gubernur (bacagub) di Partai Gerindra. Partai tersebut adalah parpol ketiga yang dilamar Sugianto Sabran. Sebelumnya melamar ke PDIP dan Partai Nasdem.



“Hari ini saya mendaftar ke Partai Gerindra. Dan sebagai gubernur yang diusung Gerindra, saya tahu diri dan saya mengundang pengurus ke rumah kami. Jadi bukan mereka sendiri yang datang, tetapi saya undang,” kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran kepada gudangberitaviral.com, Jumat (27/9).

Menurut Sugianto, antara dia dan Partai Gerindra terdapat historis dan chemistry yang begitu dekat. “Saya dengan Gerindra punya sejarah dan chemistry yang baik. Waktu 2015 Gerindra mengusung saya dan pengurus pusat turun membantu saya saat kampanye. Seperti Bang Fadli Zon dan pengurus DPP Gerindra lainnya,” ucapnya.

Menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng ini, Sugianto berupaya merangkul sebanyak-banyaknya partai. Sebelum ke Gerinda, Sugianto sudah berkomuniasi dengan PDIP dan Nasdem. Selanjutnya dia akan melakukan hal serupa dengan PPP, PKS, dan Perindo.

“Harapan kita tentu Gerindra dan partai lainnya mengusung kembali petahana,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Kalteng Kuwu Senilawati menegaskan, kemungkinan Gerindra mengusung kembali petahana cukup besar. Semua itu kembali kepada DPP Gerindra.

“Kami hari ini datang memenuhi undangan Pak Sugianto Sabran karena beliau berkeinginan untuk mendaftar di Gerindra. Semua itu sudah dilakukan secara resmi. Kami fleksibel saja dalam pendaftaran calon karena terbuka untuk siapa saja. Kemungkinan beliau diusung kembali, mungkin saja, karena antara beliau dan Gerindra punya cerita. Tetapi semua keputusan nantinya ada di DPP,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Tim Penjaringan dan Pengurus DPD Gerindra diundang ke Rumah Agustiar Sabran. Tim yang hadir seperti Ketua Tim, Sekretaris Zainudin Karim, Anggota DPRD Kalteng Fraksi Gerindra H Rasyid, Windasari dan beberapa pengurus lainnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Semarak di Puncak Hari Jadi Ke-74 Jawa Timur - Gudang Berita Viral Semarak di Puncak Hari Jadi Ke-74 Jawa Timur
Senin, 14 Okt 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Condong ke Street Style, Intip Fashion Item Bergaya JPop di Comic Con - Gudang Berita Viral Condong ke Street Style, Intip Fashion Item Bergaya JPop di Comic Con
Senin, 14 Okt 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
UU KPK Hasil Revisi Segera Berlaku, Presiden Diminta Terbitkan Perppu - Gudang Berita Viral UU KPK Hasil Revisi Segera Berlaku, Presiden Diminta Terbitkan Perppu
Senin, 14 Okt 2019, 12:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print