Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 29 Sep 2019, 00:00:06 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ha Sung Won Hibur Penggemar yang Lelah Karena Antre Terlalu Lama - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Penyanyi solo asal Korea Selatan Ha Sung Won tampil maksimal di atas panggung Super K-Pop Festival 2019, Sabtu (28/9). Penampilan totalitas itu ia berikan untuk menghibur para penggemarnya yang sudah menunggu terlalu lama lantaran jadwal mundur 1 jam.

Untuk diketahui, para penonton semestinya sudah bisa memasuki lokasi konser di ICE BSD, Tangerang pada pukul 18.30. Namun, pintu baru dibuka pukul 19.30.



Mengetahui kejadian itu, Sung Won langsung menyinggung hal tersebut di atas panggung. “Halo semuanya. Katanya hari ini menunggu lama ya? Nah, karena sudah menunggu lama, ayo kita buat acara ini lebih seru lagi dan nikmati bersama ya,” kata Sung Won di atas panggung yang diikuti teriakan penggemarnya.

Sung Won menyanyikan sejumlah lagu dari album solonya yang bertajuk My Moment. Dia tampil rapi mengenakan celana hitan dan baju hitam dengan latar belakang panggung bernuansa hijau.

“Saya menikmati acara ini melihat fans yang penuh gembira. Sudah lama nggak ke Jakarta,” katanya.

Di penghujung penampilannya, Sung Won pun berjanji akan kembali ke Jakarta suatu saat nanti. “Terima kasih banyak sudah datang ke sini. Saya akan kembali lagi ke Jakarta ya,” katanya.

Ha Sung Won adalah mantan member dari Wanna One. Ia kini sibuk dengan karir solonya.
Membawa nama besar Wanna One, Ha Sung Woon resmi meluncurkan lagu debut solonya pada 28 Februari lalu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang - Gudang Berita Viral Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin - Gudang Berita Viral Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang - Gudang Berita Viral Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print