Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 03 Sep 2019, 21:00:08 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Gunadi Sindhuwinata, Mantan Penggawa Indomobil Wafat - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kabar duka datang dari industri otomotif nasional. Gunadi Sindhuwinata, mantan penggawa Indomobil yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) meninggal dunia karena penyakit kanker yang diderita beberapa tahun terakhir.

Mendiang yang karib disapa Pak Kang ini dikabarkan wafat sekira pukul 16.30 WIB, Selasa (3/9). Gunadi mengembuskan nafas terakhirnya di RS Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara.



Gunadi merupakan pemain lama di industri otomotif Indonesia. Diketahui, Gunadi memulai kiprahnya di kancah otomotif tanah air sejak tahun 1980-an silam.

Seperti sudah disinggung di atas, Gunadi pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Indomobil Sukses International Tbk (IMAS). Pada 2011, Gunadi menduduki jabatan sebagai Direktur Komisaris PT Indomobil Sukses International Tbk (IMAS).

Selain berkiprah di Indomobil, sejumlah posisi strategis di bidang otomotif juga pernah diduduki pria jebolan University of Stuttgart Jerman jurusan Mechanical Engineering tahun 1976 dan 1982 ini. Gunadi juga pernah menjabat sebagai Ketua Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), periode 2007-2017.

Kiprah lainnya, Gunadi juga pernah menjabat sebagai ASEAN Automotive Federation. Selain itu, Pak Kang juga aktif mengikuti perkembangan mobil listrik dan sempat menguji bus listrik karena dirinya adalah Ketua Umum Ikatan Ahli Teknik Otomotif (IATO) Indonesia.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Bambang Paningron dan Asia Tri - Gudang Berita Viral Bambang Paningron dan Asia Tri
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Osaka Akhirnya Berhasil Juara di Osaka - Gudang Berita Viral Osaka Akhirnya Berhasil Juara di Osaka
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Senator Sulsel Sarankan Jokowi Angkat Pendiri Unhan Jadi Menhan - Gudang Berita Viral Senator Sulsel Sarankan Jokowi Angkat Pendiri Unhan Jadi Menhan
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print