Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 04 Okt 2019, 16:00:07 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : News
Gudang dan Ruang Tunggu Rutan Pondok Bambu Dilalap Si Jago Merah - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Ruang tunggu dan gudang di kawasan Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur dilalap si jago merah Jumat (4/10) siang. Belasan mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran itu.

Diketahui, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.46 WIB. Api berhasil dipadamkan selama hampir satu jam atau sekitar pukul 14.32 WIB. Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan amukan api di sana.



Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman membenarkan kebakaran itu. Dia menyebut api hendak merembet ke bagian lain di Rutan, namun berhasil dihalau petugas dengan cara terus menyiram api yang hendak menjalar. “Betul ada kebakaran di kawasan rutan,” kata dia, Jumat (4/10).

Setidaknya ada 12 unit mobil pemadam yang diturunkan ke lokasi guna memadamkan kobaran api di sana. Belakangan diketahui yang terbakar adalah bangunan berupa gudang dan ruang tunggu rutan. Belum diketahui apa penyebab kebakaran di sana. Jumlah kerugian diperkirakan mencapai Rp 180 juta.

Dalam insiden itu dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun adanya kebakaran ini sempat membuat panik pengunjung juga narapidana yang ada di sana. Beruntung petugas yang sigap cepat memadamkan api. “Yang terbakar ruang tunggu dan gudang,” pungkasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Rapor Merah Karhutla, Jokowi Diminta Buat KPK versi Lingkungan Hidup - Gudang Berita Viral Rapor Merah Karhutla, Jokowi Diminta Buat KPK versi Lingkungan Hidup
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Periode Kedua Jokowi, Tetap Fokus di Infrastruktur - Gudang Berita Viral Periode Kedua Jokowi, Tetap Fokus di Infrastruktur
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Polisi Amankan ODGJ yang Mengaku Jadi Presiden - Gudang Berita Viral Polisi Amankan ODGJ yang Mengaku Jadi Presiden
Minggu, 20 Okt 2019, 19:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print