Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 21:00:07 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Gregoria di Taiwan Adalah Gambaran Ambisi Besar Tapi Tenaga Kurang - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com–Ambisi besar, tenaga kurang. Itulah yang kira-kira menggambarkan perjalanan Gregoria Mariska Tunjung di Chinese Taipei Open 2019. Berambisi merebut gelar BWF perdana, pemain 20 tahun itu malah sudah tersingkir di perempat final.

Jorji—sapaan akrabnya—takluk kepada unggulan keempat asal Korea Selatan Sung Ji-hyun dengan skor 21-7, 13-21, 19-21.



Dalam pertandingan di Taipei Arena tersebut, inkonsistensi Jorji sangatlah jelas terlihat. Pada game pertama dia unggul sangat telak. Tapi, ketika kehilangan fokus di game kedua, Sung bisa langsung berlari menjauh. Game ketiga, seperti biasa, staminanya kedodoran.

Sejak interval, dia selalu leading. Bahkan sempat hampir match point. Namun, di posisi 19-18 poinnya berhenti. Begitu banyak unforced error yang dia lakukan, hingga Sung bisa menikung.

Memang, sebelum berangkat, Jorji dibayangi masalah fisik. Dia sempat sakit. Namun, belum diketahui secara pasti apakah faktor itu turut menjadi penyebab kekalahan juara dunia junior tersebut. Asisten pelatih tunggal putri Minarti Timur tidak dapat dikonfirmasi.

Telepon maupun pesan pendek tidak berbalas.

Duka tunggal putri makin menyedihkan, karena Fitriani juga tumbang. Dia dikalahkan pemain Thailand yang peringkatnya jauh di bawah dia: Supanida Katethong dengan skor telak 13-21, 19-21. Fitri tidak menyalahkan apa pun selain permainannya sendiri yang buruk.

”Sebenarnya di pertandingan sudah siap. Tapi di awal tidak bisa langsung in,” tutur Fitri ketika dihubungi. ”Di pertengahan game sudah tahu mau gimana, tapi poin sudah ketinggalan jauh. Dan lawan memang bagus mainnya,” imbuh pemain 21 tahun itu.

Hasil tak kalah menyesakkan dicatatkan oleh ganda putra nomor tiga Indonesia, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto. Terjun sebagai unggulan pertama, mereka malah dikalahkan pasangan gaek Denmark Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen. Fajar/Rian kalah tiga game 16-21, 21-19, 17-21.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Pacu Ekspor, Kementan Padukan Standar Indonesia GAP dan ASEAN GAP - Gudang Berita Viral Pacu Ekspor, Kementan Padukan Standar Indonesia GAP dan ASEAN GAP
Kamis, 19 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Shi Yuqi Bantah Main Sabun Dengan Juniornya - Gudang Berita Viral Shi Yuqi Bantah Main Sabun Dengan Juniornya
Kamis, 19 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tadi Pagi, Menpora Temui Jokowi Serahkan Surat Pengunduran Diri - Gudang Berita Viral Tadi Pagi, Menpora Temui Jokowi Serahkan Surat Pengunduran Diri
Kamis, 19 Sep 2019, 12:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print