Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 27 Sep 2019, 02:00:01 WIB, 9 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Gregoria akan Lebih Waspadai Tai Tzu Ying  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Incheon - Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan mengahapi unggulan pertama Tai Tzu Ying (China Taipei), pada babak perempatfinal Koren Open 2019.

Gregoria sendiri memiliki catatan yang buruk ketika menghadapi Tai Tzu Ying. Dari tiga kali pertemuan, Gregoria selalu takluk. Terakhir di Japan Open 2019, ia kalah dua game langsung 18-21, 15-21.

Menjelang babak perempatfinal Korea Open, Gregoria akan mengeluarkan permainan terbaiknya dan mempersiapkan fisik dengan baik serta lebih mewaspadai Tai Tzu Ying.



"Pastinya saya harus mengeluarkan permainan terbaik. Lebih enak mainnya. Dari pertama main kemarin sebetulnya sudah enak, Cuma kaya masih belom plong aja. Targetnya, saya ingin kasih perlawanan sama dia, pengen lebih enak lagi mainnya dari kemarin dan hari ini," kata Gregoria dalam rilis yang diterima gudangberitaviral.com.

"Semua dari dia perlu diwaspadai. Saya nggak hanya harus mempersiapkan fisik tapi juga pola pikir saat main. Kalau lawan yang lebih di atas saya, semua harus balance, fisik, pikiran, semuanya. Saya juga harus lebih hati-hati kalau posisi poin beda tipis. Kalau ada kesempatan jangan gegabah, tapi harus tetap tenang dan memanfaatkan peluang," jelas Gregoria.

Indonesia mengirimkan tujuh wakil ke babak perempat final. Selain Gregoria, pemain lain yang lolos ialah Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan - Gudang Berita Viral Keluarga Kardashian Ingin Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan - Gudang Berita Viral Jokowi Bolehkan Demo saat Pelantikan, Kapolri Tito Tak Mau Kecolongan
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II - Gudang Berita Viral Datangi Muhammadiyah, Zulhas Minta Umat Islam Bersatu Dukung Jokowi II
Kamis, 17 Okt 2019, 12:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print