Senin, 21 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 02 Okt 2019, 19:00:07 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Green: Dengan Curry dan Thompson, Final Keenam Beruntun Tak Mustahil - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com–Draymond Green, power forward Golden State Warriors, mengingatkan semua pihak bahwa dominasi timnya di NBA belumlah habis. Kekalahan dalam final musim lalu atas Toronto Raptors bukan akhir dinasti tim asuhan Steve Kerr tersebut. Melainkan menjadi pelecut bagi Warriors untuk meraih final keenam secara beruntun di musim baru ini.

Green begitu yakin Warriors masih menjadi tim terbaik di wilayah barat. Meskipun, musim ini mereka tak lagi akan diperkuat Andre Iguodala yang hengkang ke Memphis Grizzlies. Juga Shaun Livingston yang memilih pensiun. Dan tentu saja, Kevin Durant yang pindah ke Brooklyn Nets.



’’Apakah Stephen Curry masih ada? Klay Thompson? Jika mereka lengkap, jawabannya ya (akan lolos lagi ke final untuk kali keenam secara beruntun, Red),’’ ucap Green sebagaimana dilansir ESPN.

Green juga menyebut tambahan amunisi muda akan memberikan warna baru bagi timnya. Salah satu pemain muda yang bergabung musim panas ini adalah D’Angelo Russell. Point guard 23 tahun tersebut bakal menjadi pelapis Curry di posisi point guard. Sebelumnya, pos itu adalah milik Livingston.

Curry dan Russell juga bisa bermain bersama.

’’Masih banyak talenta luar biasa di tim ini. Tambahan pemain muda juga membuat tim ini makin ambisius. Mereka tentu ingin membuktikan kemampuan masing-masing,’’ ucap Green.

Lepas dari klaim Warriors, pada musim baru yang start 22 Oktober mendatang, Warriors akan berhadapan dengan pesaing-pesaing yang lebih tangguh di wilayah barat. Mereka adalah tim-tim yang sudah menyusun kekuatan baru di roster masing-masing.

Sebut saja Los Angeles Lakers. Mereka akan mengandalkan duo LeBron James dan Anthony Davis. Bukan hanya Lakers, Los Angeles Clippers juga patut diwaspadai.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Fahri Desak DPR Revisi UU MD3 soal Nomenklatur Pelantikan Presiden - Gudang Berita Viral Fahri Desak DPR Revisi UU MD3 soal Nomenklatur Pelantikan Presiden
Senin, 21 Okt 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pamit ke Rumah Teman, Siswa SMP di Gianyar Pulang Tak Bernyawa - Gudang Berita Viral Pamit ke Rumah Teman, Siswa SMP di Gianyar Pulang Tak Bernyawa
Senin, 21 Okt 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Percantik Laman Medsos, Kunjungi 5 Kafe Instagramable di Singapura - Gudang Berita Viral Percantik Laman Medsos, Kunjungi 5 Kafe Instagramable di Singapura
Senin, 21 Okt 2019, 10:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print