Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 21:00:08 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Gravity Segera Rilis Versi Terbaru Game Online Ragnarok: Forever Love - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Gravity selaku pemilik IP Ragnarok semakin gencar meluncurkan game-game terbarunya. Menyusul kesuksesan Ragnarok Mobile di Indonesia, kini Gravity siap merilis versi terbaru dari Game PC Ragnarok Online.

Ragnarok Online ini merupakan salah satu judul game online PC bergenre MMORPG yang populer di Indonesia. Kini game tersebut akan dirilis kembali oleh Gravity Game Link dengan versi terbaru yang dikemas dengan judul Ragnarok: Forever Love.



Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/8), pihak Gravity menyebut bahwa Ragnarok: Forever Love memiliki beragam konten dan fitur terbaru yang akan menyesuaikan dengan konten original Ragnarok Online Renewal dari Korea. Di antaranya, Ras kucing imut dan lucu yang dikenal dengan nama Doram. Doram memiliki beragam skill unik dan sangat fleksibel, andal untuk menyerang, kokoh untuk bertahan, dan memiliki skill support type yang mumpuni.

Tersedia pula Map baru Lasagna. Doram berasal dari sebuah kota bernama Lasagna yang terletak di benua terpencil bernama Far Cry. Semua petualang Doram akan memulai perjalanan awalnya dari kota ini.

Fitur baru lainnya berupa starter pack equipment. Setiap pemain yang akan berpetualang di Ragnarok: Forever Love akan diberi kemudahan, salah satunya yaitu dengan starter pack equipment yang berisikan Royal Equipment Set atau Nyanpasu Set. Kemudian ada pula daily quest. Leveling di Ragnarok: Forever Love dikatakan tidak akan membosankan karena tersedia beragam aktifitas seru yang dapat pemain lakukan setiap hari.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen  - Gudang Berita Viral Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Startup Ini Sasar Celah di Industri Travel Online  - Gudang Berita Viral Startup Ini Sasar Celah di Industri Travel Online
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Industri Travel Online Lokal Belum Tergarap Baik?  - Gudang Berita Viral Industri Travel Online Lokal Belum Tergarap Baik?
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print