Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 21:00:04 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Google Pay Tambah Keamanan untuk Transfer Uang  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, San Francisco - Google kini menambah lapisan keamanan dalam layanan pembayaran mobile Google Pay dengan otentikasi biometrik untuk fitur transfer uang.

Sebelumnya, pengguna Google Pay di AS hanya dapat melindungi transaksi mereka dengan nomor identifikasi pribadi (PIN).

Mengutip Phone Arena, Google Pay menambahkan otentikasi biometrik untuk transfer uang bagi pengguna yang memiliki smartphone dengan sistem operasi Android 10, seperti Pixel 4 atau One Plus 7T.



Opsi keamanan terbaru tersebut hanya kompatibel dengan API biometrik Android 10 sehingga tidak mungkin untuk smartphone yang menjalankan versi sistem operasi sebelumnya, kecuali mungkin sebagian Android 9 yang mencakup integrasi sidik jari untuk otentikasi biometrik, tetapi tidak terintegrasi.

Bagi mereka yang sudah menggunakan smartphone Android 10, selain menggunakan PIN, Google Pay kini memungkinkan mereka untuk menggunakan sidik jari atau wajah mereka untuk otentikasi transaksi.

Aplikasi Google Pay yang diperbarui untuk Android 10 tidak memengaruhi aspek lain seperti pembayaran NFC. Jadi pengguna hanya akan dapat menggunakan otentikasi biometrik ketika mengirim uang.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Google Pay Tambah Keamanan untuk Transfer Uang

Tag: News



 Rumah Abdul Rohim di Mojokerto Ludes Dilalap Api  - Gudang Berita Viral Rumah Abdul Rohim di Mojokerto Ludes Dilalap Api
Senin, 18 Nov 2019, 00:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jelang Munas Golkar, Figur Siapa yang Lebih Mengakar? - Gudang Berita Viral Jelang Munas Golkar, Figur Siapa yang Lebih Mengakar?
Minggu, 17 Nov 2019, 23:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Petinju Indonesia Pertama Dalam Sejarah yang Juara Dunia di Tiga Kelas - Gudang Berita Viral Petinju Indonesia Pertama Dalam Sejarah yang Juara Dunia di Tiga Kelas
Minggu, 17 Nov 2019, 23:00:08 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print