Selasa, 19 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 07 Nov 2019, 13:00:11 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
GM JKT48 Melody Terenyuh Nonton Film Ford v Ferrari - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Melody Nurramdhani Laksani mengaku sangat berkesan dengan film Ford v Ferrari. Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (6/11) malam, mantan member idol group JKT48 itu menyebut bahwa Ford v Ferrari adalah film keren yang layak ditonton.

“Ini ternyata filmnya keren banget. Nggak cuma menceritakan balapan doang, tapi semuanya. Tentang keluarga, persahabatan, tentang team work, tentang keegoisan kepemimpinan, semua ada disitu,” tutur GM Teater JKT48 itu bersemangat saat berbincang dengan gudangberitaviral.com.



Meski berdurasi kurang lebih 2,5 jam, perempuan yang kini menjabat sebagai General Manager Teater JKT48 itu mengaku tidak jenuh menonton film arahan sutradara James Mangold tersebut. Sebaliknya, perempuan yang didapuk sebagai Duta Persahabatan Jepang- ASEAN untuk pangan dan pertanian ini sangat menikmatinya dari awal sampai akhir.

“Nggak jenuh sih. Ini kan jam nontonnya malam dan benar-benar nggak ngantuk karena filmnya keren banget. Aku perhatiin detail sampai akhir,” tutur Melody.

Dalam kesempatan itu, Melody mengaku terkejut dengan ending film Ford v Ferrari yang berakhir dengan tragis. Namun Melody menganggap hal itu sebagai ending yang menarik untuk mengaduk emosi penonton.

Ending-nya sedih sih. Tapi kalau nggak dibikin kayak gitu jadi nggak greget. Dan itu memang nggak diduga sekali. Tapi namanya hidup nggak ada yang tahu,” tutur Melody.

Film Ford v Ferrari terinspirasi dari kisah nyata persahabatan perancang mobil balap Carroll Shelby dan pebalap mobil Ken Miles di tahun 1960-an di mana mereka mampu memenangkan pertandingan bergengsi di medan balap akbar 24 Hours of Le Mans. Film ini akan resmi tayang di Indonesia pada 15 November.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, GM JKT48 Melody Terenyuh Nonton Film Ford v Ferrari

Tag: News



 Mendagri Tito: Biaya Pilkada Sangat Tinggi  - Gudang Berita Viral Mendagri Tito: Biaya Pilkada Sangat Tinggi
Selasa, 19 Nov 2019, 08:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
Persik Punya PR di Lini Serang, Persita Dekati Cita-Cita ke Liga 1 - Gudang Berita Viral Persik Punya PR di Lini Serang, Persita Dekati Cita-Cita ke Liga 1
Selasa, 19 Nov 2019, 07:00:14 WIB, Dibaca : 1 Kali
 4 Golongan Umat Rasulullah: Di Mana Posisi Anda?  - Gudang Berita Viral 4 Golongan Umat Rasulullah: Di Mana Posisi Anda?
Selasa, 19 Nov 2019, 07:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print