Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 19:00:06 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Giliran Menantu Elvy Sukaesih Dicokok Polisi Karena Narkoba - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kabar miring kembali menerpa pedangdut Elvy Sukaesih. Setelah dua orang anaknya ditangkap karena kasus narkoba, kali ini giliran menantunya yang dicokok polisi dalam kasus yang sama.

Sang menantu, yang bernama Muhamad bin Anis, ditangkap polisi di Jalan Usaha, Cawang, kecamatan Cililitan, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10) pukul 00.30. Seorang pria lainnya yang bernama Moch. Syafik ikut diamankan polisi.



Dari tangan Muhamad ditemukan barang bukti berupa narkotika siap pakai. “Ditemukan 2 plastik klip berisi narkotika jenis sabu didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Barang bukti lain yang diamankan yakni 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok berisi 0,41 gram brutto, 2 telepon genggam beserta sim card. Ada pula 1 buah jam tangan warna hitam, dan 1 buah dompet berwana coklat berisi identiras dan kartu ATM.

Sedangkan dari tangan Syafik, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba. Hanya disita 1 buah telepon genggam dan 1 buah dompet. Dari foto hasil tes urine yang tersebar di kalangan wartawan, keduanya positif mengkonsumsi ganja, amphetamin, dan methampetamin. Mereka masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya hingga berita ini diturunkan.

Ditangkapnya Muhamad menambah daftar panjang keluarga Elvy yang bermasalah dengan narkoba. Sebelumnya, anak Elvy yang bernama Dhawiya Zaida beserta kakak dan kakak iparnya sudah divonis 1,5 tahun rehabilitasi dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur pada September 2018 setelah diciduk bulan Februari 2018. Mereka sudah dibebaskan pada Maret 2019.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan - Gudang Berita Viral Hotspot Turun, Jambi dan Sumsel Sudah Diguyur Hujan
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid - Gudang Berita Viral Morgan Oey ‘Lahir’ dari Telur, Begini Sinopsis Film Eggnoid
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin - Gudang Berita Viral KPK Ungkap Sejumlah Perkara Menyimpang di Lapas Sukamiskin
Kamis, 17 Okt 2019, 02:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print