Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 29 Jul 2019, 20:00:09 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
GIIAS 2019 Berakhir, Lexus Indonesia: Terima Kasih Pencinta Otomotif - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Lexus Indonesia menciptakan kejutan demi kejutan di Booth Royal Kabuki Lounge pada gelaran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, pada 18-28 Juli. Hebatnya, kejutan Lexus Indonesia membuahkan hasil positif dan pengalaman luar biasa dan tak terlupakan bagi pencinta mobil mewah dan customer setia Lexus.

Antusiasme dan gairah pencinta mobil mewah Lexus tidak saja tercermin dari hasil penjualan Lexus selama GIIAS 2019 berlangsung. Tapi, juga terlihat dari apresiasi tinggi dari customer terhadap pelayanan Lexus.



“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang tinggi para pencinta mobil premium dan customer setia Lexus terhadap produk-produk maupun layanan Lexus di Booth Royal Kabuki Lounge selama GIIAS 2019. Kami bersyukur booth yang telah dipersiapkan dengan sangat serius sejak awal, dengan cermat dan teliti, akhirnya berhasil menciptakan momen yang indah, penuh kehangatan dan harmonisasi seluruh elemen Lexus dan customer,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Ibarat masuk ke dalam kabin mobil premium Lexus, pengunjung Booth Lexus juga dapat merasakan langsung sajian spektakuler dan pengalaman luar biasa saat berada di Royal Kabuki Lounge. “Lounge ini sengaja dibuat dengan serius untuk memberikan kejutan demi kejutan kepada customer. Kami memang ingin semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia. Kami juga ingin semua customer Lexus merasa bangga menjadi bagian dari Lexus family,” imbuh Adrian.

Mobil konsep Lexus yakni Lexus LF-1 Limitless (Rian Alfianto/gudangberitaviral.com)

Lexus Indonesia juga bangga karena mobil konsep yang dipamerkan di GIIAS 2019 yakni Lexus LF-1 Limitless diapresiasi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Momen itu terjadi saat JK melakukan kunjungan ke Booth Lexus usai membuka GIIAS 2019 pada Kamis (18/7).

Seperti diketahui, Lexus Indonesia punya komitmen untuk selalu menghadirkan mobil konsep. Penampilan spesial mobil konsep di Booth Lexus adalah tontonan yang banyak ditunggu-tunggu dan selalu mendapat sambutan positif dari pencinta mobil mewah di GIIAS. Salah satu alasannya karena mobil konsep Lexus selalu menghadirkan sesuatu yang baru, di antaranya teknologi otomotif masa depan.  Khusus untuk Lexus LF-1 Limitless, mobil konsep ini diciptakan berlandaskan harmonisasi antara autonomous driving dan human touch. Hal ini sesuai dengan tema besar Booth Lexus, yakni ‘Wa’ filosofi budaya Jepang yang berarti sebuah harmoni.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Pamor Kuat Rizal Ramli di Mata Pemimpin  - Gudang Berita Viral Pamor Kuat Rizal Ramli di Mata Pemimpin
Senin, 19 Agu 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Sanchez Semakin Dekat Merapat ke Inter Milan  - Gudang Berita Viral Sanchez Semakin Dekat Merapat ke Inter Milan
Senin, 19 Agu 2019, 03:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Shaqiri Mulai Gerah di Liverpool  - Gudang Berita Viral Shaqiri Mulai Gerah di Liverpool
Senin, 19 Agu 2019, 03:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print