Selasa, 24 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 18:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Gelora Delta Sidoarjo Siap untuk Menjadi Tuan Rumah Klub Liga 1 - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo menyambut hangat tim mana pun yang ingin memainkan pertandingan kandang di Kota Delta. Baik di Gelora Delta maupun Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

”Kami terbuka. Yang penting, mereka mematuhi aturan yang kami buat. Juga mendapatkan izin dari pihak keamanan,” ujar Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Sidoarjo Joko Supriyadi.



Salah satu aturan itu menyangkut keberadaan dua kesebelasan asal Sidoarjo, yakni Deltras Sidoarjo dan Persida Sidoarjo. Tim yang hendak menggunakan Gelora Delta maupun Stadion Jenggolo harus menyesuaikan jadwalnya dengan jadwal pertandingan dua tim tersebut. Jangan sampai waktu pertandingan berbenturan. Bagaimanapun, Pemkab Sidoarjo tetap mengutamakan dua tim itu.

Saat ini Deltras dan Persida sama-sama bermain di Liga 3 Regional Jawa Timur. Deltras menggunakan Gelora Delta untuk menjamu lawan-lawannya. Sedangkan Persida memainkan laga kandang di Stadion Jenggolo.

”Bagi kami, tentu menjadi sebuah kebanggaan jika ada tim dari Liga 1 atau tim nasional bermain di Sidoarjo. Karena itu, kami menyambut dengan tangan terbuka,” kata Joko.

Pernyataan tersebut sekaligus merespons rencana beberapa tim untuk bermarkas di Sidoarjo. Salah satunya kontestan Liga 1 Madura United. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu hendak memainkan pertandingan kandang putaran kedua melawan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung di Gelora Delta.

Selain Madura United, Persebaya U-20 juga mengajukan Stadion Jenggolo sebagai tempat untuk menjamu lawan-lawannya di babak delapan besar Liga 1 U-20. Pemkab Sidoarjo pun sudah mendengar rencana tersebut.

”Manajemen Madura United bahkan sudah memasukkan surat untuk penggunaan Gelora Delta. Untuk Persebaya, belum ada. Tapi, yang jelas, kami terbuka untuk mereka,” ungkap Joko.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Teknologi Modifikasi Cuaca Tak Efektif, Asap Masih Pekat - Gudang Berita Viral Teknologi Modifikasi Cuaca Tak Efektif, Asap Masih Pekat
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Rizal Ramli Diminta Ceramah di Festival Film Dunia  - Gudang Berita Viral Rizal Ramli Diminta Ceramah di Festival Film Dunia
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pelatih Barcelona Merasa Tertekan Sejak Awal Musim  - Gudang Berita Viral Pelatih Barcelona Merasa Tertekan Sejak Awal Musim
Selasa, 24 Sep 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print